HOLLYWOOD

Ini Alasan Khloe Kardashian Masih Mau Ketemu Tristan Thompson

Kamis, 08 Agustus 2019 17:08 Penulis: Sora Soraya

Khloe Kardashian © instagram.com/khloekardashian

Kapanlagi.com - Perselingkuhan yang dilakukan Tristan Thompson memang tak akan pernah bisa dimaafkan. Meski pernah kecewa dan sakit hati, Khloe Kardashian masih mau bertemu dengan mantan pacarnya itu.

Terbukti, belum lama ini Tristan Thompson tampak muncul di pesta ulang tahun putrinya, True Thompson. Di salah satu video, kamu bisa melihat kemunculan Tristan yang menghampiri baby True dalam gendongan Khloe Kardashian.

Nggak heran jika video yang sempat diunggah Khloe dalam Instagram Stories-nya pada bulan April lalu itu sempat menjadi bahan perbincangan netizen. Lantas, apa sebenarnya alasan Khloe masih mau bertatap muka dengan pria yang pernah menyakiti hatinya itu?

1. Apa Sih Alasan Khloe?

Well, untuk menjawab rasa penasaran kamu, baru-baru ini Khloe Kardashian menjalani wawancara bersama Divorce Sucks!. Di sanalah ia buka-bukaan mengenai alasan di balik keputusannya untuk mengundang Tristan Thompson di pesta ulang tahun True Thompson.

"Aku melakukannya bukan karena dia (True) akan mengingat pesta ulang tahun pertamanya, terlebih karena adanya foto. Aku tahu dia pasti bakal melihat kenangan masa kecilnya, sama seperti kita, dan aku ingin memberikan kenangan yang sama," tutur Khloe.

2. Tristan di Mata Khloe

Lebih lanjut, Khloe juga menyampaikan, "Aku tahu ayahnya adalah orang baik. Aku paham benar bagaimana ia mencintai dan perhatian pada putrinya. Jadi aku ingin dia ikut datang. Semuanya berlangsung dengan baik, dan kami bisa melakukannya."

Meski Tristan bukan sosok pasangan yang baik untuknya, Khloe sadar jika ia tetap mampu menjadi ayah yang sempurna untuk putri mereka. Sudah jelas dong alasan mengapa Khloe masih mau berkomunikasi dengan sang mantan? ;)

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING