Ini Alasan Vitalii Sediuk Nekat Cium Pantat Kim Kardashian

Kamis, 29 September 2016 14:22 Penulis: Soraya
Ini Alasan Vitalii Sediuk Nekat Cium Pantat Kim Kardashian Vitalii Sediuk - Kim Kardashian © istimewa

Kapanlagi.com - Sukses mencuri perhatian publik dan media, kali ini Vitalii Sediuk kembali bikin ulah. Prankster asal Ukraina ini baru saja 'menyerang' Kim Kardashian dan berusaha mencium bagian pribadinya yang sangat tersohor itu. Namun sial, aksi jahilnya itu langsung digagalkan oleh sang bodyguard.

Meski sempat jatuh 'dibanting', rupanya Vitalii tak merasa kapok. Pria berusia 27 tahun ini malah mengungkapkan alasan di balik aksi nekatnya itu. Hal ini secara langsung disampaikannya lewat sebuah postingan foto di Instagram. Mau tahu?

Vitalii ungkap alasan di balik serangannya © instagram.com/vitaliisediukVitalii ungkap alasan di balik serangannya © instagram.com/vitaliisediuk

"Aku protes karena Kim pakai implan di pantatnya. Aku mengajaknya dan semua klan Kardashian untuk tampil natural karena ada begitu banyak gadis remaja yang mengikuti mereka dan membelanya mati-matian," jelas Vitalii dalam caption yang dituliskannya.

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, pria ini juga mengaku ia sama sekali tak tahu jika Kim akan muncul di tempat yang sama dengannya hari itu. Vitalii juga mengaku sedang asyik duduk di depan restoran dan makan es krim saat Kim tiba di kantor Balmain.

Vitalli duduk santai sesaat sebelum Kim tiba di kantor Balmain © dailymail.co.ukVitalli duduk santai sesaat sebelum Kim tiba di kantor Balmain © dailymail.co.uk

"Tiba-tiba ada banyak paparazzi saat Kim Kardashian keluar dari mobilnya. Aku bersumpah, aku tak tahu kalau dia mau ke sini. Jadi, aku nekat saja melakukannya. Apakah ini bukti jika aku tak menemuinya, selebriti tetap akan datang menghampiriku? Lol. Have a nice evening everybody! Aku mau lanjut makan es krim lagi," imbuhnya.

Well, usai melakukan setiap aksi jahilnya, Vitalii memang selalu mengunggah fotonya sambil menuliskan alasan di balik serangannya hari itu. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana sih tentang hal gila yang dilakukan oleh pria ini?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING