Nyaris Dicium Vitalii Sediuk, Kim Kardashian Malah Topless

Kamis, 29 September 2016 13:08 Penulis: Soraya
Nyaris Dicium Vitalii Sediuk, Kim Kardashian Malah Topless Kim Kardashian © AFP

Kapanlagi.com - Kontroversial, kata itulah yang mampu menggambarkan sosok Kim Kardashian. Yup, istri Kanye West ini memang selalu punya cara untuk mencuri perhatian publik dan media. Tak heran jika ia kembali menjadi sasaran prankster Vitalii Sediuk.

Kejadian itu bermula saat Kim baru saja meninggalkan kantor Balmain, Paris pada Selasa (27/9) lalu. Beruntung Kim tak sampai dicium Vitalii karena sang bodyguard langsung melumpuhkan prankster asal Ukraina itu.

Berbeda dengan Gigi Hadid yang mengungkapkan kekesalannya via Twitter, Kim justru melakukan hal kontroversial. Tak peduli dengan 'serangan' yang baru saja menimpanya, bintang Keeping Up With The Kardashians ini malah mengunggah foto panasnya di Instagram.

Kim pamer foto topless © instagram.com/kimkardashianKim pamer foto topless © instagram.com/kimkardashian

Bukan sembarang foto panas, kali ini Kim kembali memilih untuk berpose topless, seperti yang dilansir Daily Mail. Wanita berusia 35 tahun ini dengan begitu bangga memperlihatkan bagian dadanya di depan kamera.

Sebuah caption singkat pun dituliskan Kim, pertanda ia tak peduli dengan aksi jahil Vitalii yang digagalkan oleh sang bodyguard, "Parisian Vibes." Tak pelak lagi, foto ini langsung menyita perhatian banyak fans dan follower-nya.

Terlebih lagi, saat itu Kim hanya tampak mengenakan fishnet body garter dan sengaja membiarkan kancing celananya terbuka. Sensual dan seksi, kata-kata itulah yang pantas menggambarkan foto panas Kim kali ini. Well, kira-kira bagaimana reaksi Vitalii saat melihat foto ini ya?

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING