Ini Yang Bakal Dilakukan Zayn Malik Jika Tidak Jadi Penyanyi

Senin, 21 Agustus 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Ini Yang Bakal Dilakukan Zayn Malik Jika Tidak Jadi Penyanyi Zayn Malik © AFP

Kapanlagi.com - Perjalanan karir Zayn Malik di dunia musik memang bisa disebut cukup mulus. Berkat Simon Cowell yang memilihnya untuk bergabung dalam One Direction, kini Zayn dikenal sebagai salah satu penyanyi berbakat dan ternama Hollywood.

Namun seperti kebanyakan orang lainnya, kekasih Gigi Hadid itu dulu juga punya beberapa rencana untuk menjalani kehidupan masa depannya. Jika dirinya tak berhasil sebagai penyanyi, ternyata pria kelahiran 12 Januari 1993 itu ingin mendalami tentang Bahasa Inggris.

Yup! Hal itu Zayn ungkapkan sendiri dalam sebuah wawancara bersama majalah VMan, seperti yang dilansir dari lama E! Online. Pelantun I Don't Wanna Live Forever ini juga mengungkapkan keinginannya untuk bekerja di bidang yang masih berhubungan dengan Bahasa dan Sastra Inggris.

Zayn Malik ungkap ketertarikannya dengan Bahasa dan Sastra Inggris © VManZayn Malik ungkap ketertarikannya dengan Bahasa dan Sastra Inggris © VMan

"Aku memikirkan banyak alternatif. Aku sempat berpikir aku bakal berada di kampus untuk belajar dan mendapatkan gelar Bahasa Inggris. Dan setelah itu, menurutku aku bakal cari pekerjaan yang ada hubungannya dengan Sastra dan Inggris," ungkapnya.

Ketertarikan Zayn pada bidang tersebut pun masih ada bahkan sampai saat ini. Ia masih menyukai puisi yang menurutnya sangat membantu saat menulis lirik-lirik dalam lagu miliknya.

"Aku suka puisi dan menulis. Tentu aja sih, karena aku kan penulis lagi. Jadi ketertarikanku dengan Bahasa dan Sastra Inggris memberiku kreativitas yang bakal aku masukkan ke dalam tulisan atau laguku. Aku bukan orang yang tahu segalanya. Aku mau belajar lagi," pungkasnya.

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING