Ketika Gigi Hadid Mendadak 'Jualan' Jus Buah, Gimana Jadinya?

Selasa, 01 Agustus 2017 08:08 Penulis: Soraya
Ketika Gigi Hadid Mendadak 'Jualan' Jus Buah, Gimana Jadinya? Gigi Hadid StyleCaster

Kapanlagi.com - Selama ini Gigi Hadid dikenal sebagai salah satu selebriti yang punya selera fashion high class. Tentu bukanlah hal yang mengejutkan, mengingat ia merupakan salah satu model yang karirnya terus bersinar sepanjang 2 tahun terakhir.

Namun, pernahkah kamu membayangkan bagaimana jadinya jika Gigi mendadak muncul dengan penampilan sederhana dan jualan minuman? Well, pemandangan itulah yang baru saja diabadikan oleh salah satu kamera paparazzi pada Minggu (30/7) lalu.

Muncul di salah satu sudut kota New York, kekasih Zayn Malik ini tampak membawa beberapa cup jus buah di kedua tangannya. Tak pelak ini menjadi sebuah pemandangan langka yang langsung menyita perhatian paparazzi.

Well, tenang. Ini cuma photoshoot kok!  dailymail.co.ukWell, tenang. Ini cuma photoshoot kok! dailymail.co.uk

Anyway, jangan berpikir yang macam-macam dulu, pasalnya saat itu Gigi hanya sedang menjalani sebuah photoshoot. Sesuai dengan tema pemotretan, kakak Bella Hadid ini pun harus berpenampilan seperti waitress pada umumnya.

Siang itu Gigi tampil beda dalam balutan dress bernuansa hitam dan putih. Sambil menawarkan jus buah berwarna hijau, ia pun menampilkan pose terbaiknya di depan kamera sang fotografer.

Senada dengan tema photoshoot kali ini, Gigi pun muncul dengan makeup minimalis dan rambut yang ditata messy ponytail. Meski tampil sederhana, ia tetap saja cantik seperti biasanya. Nggak kebayang deh ya bagaimana jadinya jika Gigi benar-benar alih profesi jadi seorang waitress?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING