[FOTO] Jadi Cover Vogue, Gigi Hadid & Zayn Malik Mesra Romantis

Sabtu, 15 Juli 2017 09:08 Penulis: Soraya
[FOTO] Jadi Cover Vogue, Gigi Hadid & Zayn Malik Mesra Romantis Gigi Hadid - Zayn Malik © Hollywood Take

Kapanlagi.com - Jika kamu bertanya siapakah pasangan selebriti yang paling populer di dunia Hollywood, maka Gigi Hadid dan Zayn Malik adalah salah satunya. Cantik dan ganteng, mereka benar-benar pasangan yang sangat serasi. Terlebih lagi keduanya juga punya popularitas besar di industri hiburan.

Selalu sukses mencuri perhatian, kali ini Gigi dan Zayn kembali menjadi bahan perbincangan. Pasangan satu ini baru saja menjalani photoshoot untuk salah satu majalah fashion ternama, Vogue.

Mesranya Zayn dan Gigi, bikin iri! © VogueMesranya Zayn dan Gigi, bikin iri! © Vogue

Bukan hanya sekedar pemotretan biasa, rupanya Gigi dan Zayn berpose sebagai model cover untuk Vogue Magazine edisi bulan Agustus mendatang. Di sanalah mereka tampil beda dan memperlihatkan kemesraannya.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, rupanya photoshoot kali ini bertema embracing gender. Hal itu terlihat jelas dari bagaimana cara Zayn dan Gigi berpakaian, berbeda dari hasil foto mereka sebelum-sebelumnya.

Meski tampil maskulin, Gigi Hadid tetap cantik dan stunning! © VogueMeski tampil maskulin, Gigi Hadid tetap cantik dan stunning! © Vogue

Lihat saja bukti nyatanya dalam potret di atas. Bersandar di bahu sang kekasih, model cantik berusia 22 tahun ini tampak mengenakan outfit yang sama persis dengan milik Zayn. Tentu saja ini menjadi sebuah pemandangan yang sangat mencuri perhatian.

Ternyata Gigi dan Zayn sering pinjam baju pasangannya masing-masing © VogueTernyata Gigi dan Zayn sering pinjam baju pasangannya masing-masing © Vogue

Usut punya usut, ternyata selama ini Zayn dan Gigi kerap meminjam baju pasangannya masing-masing. Soal fashion, mereka tak pernah memandang gender dan lebih mengutamakan kenyamanannya.

"Kalau kaos itu ketat ketika kupakai, ya emang kenapa? Nggak masalah kalau itu asalnya memang dibuat untuk para gadis," tutur Zayn. Mendengar hal ini, Gigi pun menyampaikan, "Bener. Ini bukan soal gender, ini semua tentang bentuknya dan apa yang membuatmu nyaman hari itu. Anyway, ini juga menjadi eksperimen yang menyenangkan."

Apa yang membuat mereka nyaman dan percaya diri adalah yang terpenting © VogueApa yang membuat mereka nyaman dan percaya diri adalah yang terpenting © Vogue

Dengan status mereka sebagai model dan musisi, tentu penampilan adalah segalanya. Meski harus bertukar baju ataupun saling meminjam, faktanya Gigi dan Zayn tetap bisa tampil keren dan fashionable di segala kesempatan. Well, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING