Rihanna Cerita Persahabatannya Dengan Cara Delevingne

Selasa, 04 Juli 2017 08:08 Penulis: Helmi Romadhon
Rihanna Cerita Persahabatannya Dengan Cara Delevingne Rihanna dan Cara Delevingne © via dialymail.co.uk

Kapanlagi.com - Selain karena kecantikan dan bakatnya di dunia modelling, Cara Delevigne juga dikenal akan sosoknya yang humble dan mudah bergaul dengan siapa saja. Maka tak heran kalau wanita 24 tahun itu punya banyak teman baik, termasuk penyanyi hot Rihanna.

Selama beberapa tahun belakangan ini, Cara dan pelantun Work itu sering terlihat bersama. Entah ketika menghadiri acara pesta bersama sampai asyik liburan bareng. Tapi tahu nggak sih, kalau pertemanan mereka itu lebih dari itu?

Melalui wawancara dengan The Sun, Rihanna itu mengungkap dirinya dan Cara bertemu dalam sebuah acara. Wanita yang tengah dikabarkan menjalin hubungan asmara dengan pria Arab juga menceritakan Sifat supel Cara-lah yang ternyata menjadi awal pertemanan keduanya.

Cara dan Rihanna berteman sangat dekat © splashnews.comCara dan Rihanna berteman sangat dekat © splashnews.com


"Kita itu sering banget ngelakuin hal-hal konyol bareng. Pertama kali kita bertemu itu karena dia menghampiriku dan menepuk pantatku. Aku sama Cara itu dekat banget. Sering dikira kalau kita itu cuma teman pesta, tapi sebenernya persahabatan kita lebih dari itu," katanya.

Rihanna kemudian mengakui kalau dirinya dan Cara selalu menyempatkan waktu untuk berkomunikasi. Tak peduli seberapa padat jadwal mereka. Bagi fashion ikon itu, Cara merupakan sosok teman yang seru dan punya banyak bakat.

"Dia asyik banget kalau diajak jalan, aku sangat menghargai kedekatan kita. Kita punya jadwal yang padat banget, tapi nggak peduli di mana pun kita berada, kita selalu punya waktu buat teleponan dan itulah waktu untuk kita mendengar nasihat satu sama lain. Dia sangat berharga untukku," pungkasnya.

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING