Selain Zayn Malik, Gigi Hadid Juga Pemotretan Bareng Anwar

Sabtu, 15 Juli 2017 12:08 Penulis: Helmi Romadhon
Selain Zayn Malik, Gigi Hadid Juga Pemotretan Bareng Anwar Gigi & Anwar Hadid dailymail.co.uk

Kapanlagi.com - Pasangan Gigi Hadid dan Zayn Malik kembali menjadi perbincangan publik. Bukan lagi soal rumor tunangan atau pernikahan, tapi karena foto-foto terbaru mereka di Vogue Magazine edisi Agustus, yang cukup mesra.

Ternyata di majalah fashion paling terkenal itu, Gigi juga berpose dengan adiknya Anwar, yang telah mengikuti jejak dua kakaknya menjadi model. Hasil pemotretan Gigi dan Anwar pun tak kalah mencuri, keduanya tampil ganteng dan cantik di foto-foto yang telah dirilis oleh Vogue.

Gigi Hadid juga jalani pemotretan dengan Anwar  Vogue.comGigi Hadid juga jalani pemotretan dengan Anwar Vogue.com

Berbagai pose mereka tunjukkan di pemotretan majalah yang dikepalai oleh Anna Wintour itu. Anak mantan pasangan Yolanda dan Mohamed Hadid itu terlihat benar-benar mendalami pekerjaan mereka.

Berbagai gaya mereka tunjukkan untuk pemotretan ini  VogueBerbagai gaya mereka tunjukkan untuk pemotretan ini Vogue

Sama dengan pemotretan Gigi dengan Zayn, konsep dari pemotretan ini adalah embracing gender. Gigi terlihat lebih maskulin dengan mengenakan outfit-outfit yang mengadaptasi dari pria. Begitu juga sebaliknya, Anwar tampak lebih gentle dengan sentuhan feminin pada outfitnya.

Ada pesan yang sengaja diselipkan Vogue dari tema pemotretan ini. Bahwasanya berpakaian tidak perlu untuk memperdulikan gender, terutama untuk bahan dan motifnya.

Anwar dan Gigi berpose mengenakan outfit unik  VogueAnwar dan Gigi berpose mengenakan outfit unik Vogue

Seperti foto di atas, Anwar mengenakan outfit dari Alexander McQueen yang penuh dengan motif dan sangat jarang jadi pilihan pria. Begitu juga sebaliknya, wanita pun masih bisa terlihat keren dengan mengenakan outfit dengan pattern kotak-kotak.

Chemistry keduanya terlihat keren banget  VogueChemistry keduanya terlihat keren banget Vogue

Pemotretan tersebut bukanlah yang pertama bagi Gigi dan Anwar menjalani project besar bersama. Sebelumnya mereka juga pernah sama-sama muncul di halaman Vogue British edisi Maret 2017 lalu.

Sebelumnya, Gigi dan Anwar jalani pemotretan untuk Vogue British  Vogue BritishSebelumnya, Gigi dan Anwar jalani pemotretan untuk Vogue British Vogue British

(kpl/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING