Inikah Alasan Cameron Diaz - Benji Madden Buru-Buru Menikah?

Rabu, 07 Januari 2015 15:08 Penulis: Soraya
Inikah Alasan Cameron Diaz - Benji Madden Buru-Buru Menikah? Cameron Diaz ©KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Delapan bulan adalah waktu yang sangat singkat untuk menjalin hubungan. Namun, Cameron Diaz dan Benji Madden akhirnya memutuskan untuk melanjutkan hubungan asmara mereka ke pelaminan hingga resmi menjadi sepasang suami istri.

Tentunya banyak pihak yang bertanya-tanya tentang hal apa yang membuat Cameron dan Benji memutuskan untuk segera menikah. Kini kamu nggak perlu penasaran lagi. Pasalnya, salah seorang sumber mengungkapkan alasan mengapa pasangan ini terburu-buru menikah.

Seperti yang dilansir dari E! Online, sumber tersebut mengungkapkan jika Cameron sangat mendambakan kehadiran seorang anak. Rupanya hal ini disambut dengan sangat bahagia oleh Benji. Karena itulah ia akhirnya meminta Cameron untuk menjadi istrinya.

Cameron ingin segera punya anak? @ hola.comCameron ingin segera punya anak? @ hola.com

"Dia (Cameron) berkata pada Benji jika ia sangat menginginkan kehadiran seorang bayi. Dan Benji pun menjawab, 'Well, menikahlah denganku'. Benji adalah orang yang sangat kolot, pernikahan adalah hal sangat penting baginya," tutur salah seorang sumber.

Tentunya hal ini sangat bertentangan dengan apa yang kita ketahui dari sosok Cameron. Bagaimana tidak? Dulunya, Cameron merupakan salah satu aktris yang sempat mengungkapkan jika ia sama sekali tak ingin punya anak di masa depannya.

Well, jika pernyataan dari salah seorang sumber ini memang benar adanya, itu artinya Cameron sudah mengubah pendiriannya. Cinta tulus dari Benji ternyata bisa mengubah hatinya dan membuatnya ingin segera menjadi seorang ibu. So sweet!

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING