Inikah Bukti Bahwa Pernikahan Avril Lavigne Bermasalah?

Rabu, 01 Oktober 2014 16:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Inikah Bukti Bahwa Pernikahan Avril Lavigne Bermasalah? Avril Lavigne @ splashnews.com
Kapanlagi.com - Selama beberapa pekan, fans dibuat resah oleh kabar keretakan rumah tangga Avril Lavigne dan Chad Kroeger. Namun hingga saat ini, tak ada satu pun dari mereka yang angkat bicara dan memberikan penjelasan. Namun sepertinya, kabar ini memang bukan sekedar rumor. Hal ini terbukti dari absennya Chad saat perayaan ulang tahun Avril yang ke-30 pada akhir pekan lalu.

Sabtu (29/9), Avril memang menggelar pesta hotel Belliagio, Las Vegas bersama sejumlah orang dekatnya. Di antara tamu yang hadir, ada saudari ipar Amie Lavigne, serta teman dekat Avril yang bernama Caryn Albert. Walau sang suami tidak hadir dalam pesta itu, namun kebahagiaannya seolah tak berkurang. Dia tertawa lebar sepanjang acara dan berpose di depan kamera dengan orang-orang yang ada di sana.

Avril dan Chad @ fameflynet.comAvril dan Chad @ fameflynet.com

Selain ketidakhadiran sang suami, Avril juga sempat terlihat tak mengenakan cincin pernikahannya. Di wilayah Barat, hal ini jelas menjadi tanda buruk dalam hubungan sepasang suami istri, karena cincin pernikahan adalah simbol pengikat yang sangat suci.

Ditambah lagi, memang ada beberapa sumber yang mengaku mendengar sendiri kisah perceraian ini dari pihak yang bersangkutan. Chad dikabarkan telah memberikan konfirmasi pada rekan-rekannya di Los Angeles tentang hal ini.

Chad dan Avril @ istimewaChad dan Avril @ istimewa

"Semua sudah berakhir. Saat berada di Los Angeles, Chad bicara pada banyak orang, bahwa dia dan Avril telah bercerai," ungkap salah satu sumber.

Avril dan Chad menikah sekitar 14 bulan lalu di Chateau de La Napoule, Perancis. Proses pacaran mereka memang sangat singkat, namun hal ini tak membuat mereka ragu untuk melangkah ke jenjang yang lebih tinggi.

Memang ada beberapa alasan jika keduanya memang benar-benar sedang dalam proses perceraian. Banyak teman Avril yang tak menyukai Chad karena perilakunya yang dianggap buruk. Bagaimana pendapat kalian? Apakah pasangan ini memang sedang dalam proses perceraian?

(con/ris)


REKOMENDASI
TRENDING