Inikah Sisa Member Geng Taylor Swift Yang Tersisa?

Rabu, 30 Agustus 2017 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
Inikah Sisa Member Geng Taylor Swift Yang Tersisa? Taylor Swift © AFP

Kapanlagi.com - Video klip Look What You Made Me Do yang baru saja dirilis Taylor Swift benar-benar membuat heboh publik. Bukan hanya karena memecahkan beberapa record, tapi juga pesan-pesan misterius yang diduga sengaja diselipkan Taylor di video tersebut.

Seperti yang sudah ramai dibahas, Taylor diyakini menyindir orang-orang yang punya masalah dengannya belakangan ini. Mulai dari Katy Perry, Kim Kardashian, Kanye West, sampai Calvin Harris. Tapi tak hanya itu, baru-baru ini fans juga meyakini bahwa Taylor juga memberi clue siapa saja yang masih menjadi sahabatnya.

Hal itu terlihat dalam scene video klip LWYMMD ketika 'old Taylor' berbaris di sebuah lapangan terbang. Pada baju yang dikenakan Taylor saat memerankan gadis di video klip You Belong With Me, terlihat nama-nama para sahabat wanita 27 tahun itu, baik yang terkenal maupun tidak.

Benarkah Taylor Swift menyelipkan pesan siapa saja yang masih menjadi temannya? © Taylor SwiftBenarkah Taylor Swift menyelipkan pesan siapa saja yang masih menjadi temannya? © Taylor Swift

Di kaos terlihat jelas terdapat nama Lily Aldridge, Abigail Anderson, Lena Dunham, Selena Gomez, Gigi Hadid, Alana Haim, Danielle Haim, Este Haim, Todrick Hall, Martha Hunt, Claire Kislinger, Blake Lively, Ryan Reynolds, Ed Sheeran and Patrick Stewart. Tapi publik menyadari bahwa ada nama yang hilang.

Yup! Karlie Kloss yang dikenal bersahabat baik dengan Taylor selama ini rupanya tidak ditulis dalam kaos putih tersebut. Begitu juga dengan sosok yang berteman dengan Taylor lainnya seperti Cara Delevingne, Ruby Rose, dan Lorde.

Sampai saat ini sendiri Taylor tidak memberikan konfirmasi soal apa arti yang sebenarnya dari video klip tersebut. Kalau menurut KLovers sendiri bagaimana nih?

(eon/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING