Tinggal Kenangan, Taylor Swift Putuskan Jual 'Baju' Sang Mantan

Selasa, 29 Agustus 2017 20:08 Penulis: Soraya
Tinggal Kenangan, Taylor Swift Putuskan Jual 'Baju' Sang Mantan Taylor Swift © eonline.com

Kapanlagi.com - Lagu baru Taylor Swift yang bertajuk Look What You Made Me Do memang sukses memancing kontroversi. Diyakini oleh berbagai kalangan, karya baru sang popstar kali ini adalah bentuk sindirannya untuk orang-orang yang pernah bermasalah dengannya.

Sebut saja Kanye West, Kim Kardashian, Katy Perry, dan bahkan Tom Hiddleston. Terbukti, dalam salah satu scene video klip Taylor tampak beberapa dancer pria yang muncul dengan mengenakan baju bertuliskan 'I heart TS'.

Seperti yang kita tahu, baju itu memang sangat identik dengan sosok Tom. Dan kini, Taylor memutuskan untuk menjual t-shirt bertuliskan 'I heart TS' sebagai merchandise album barunya, REPUTATION.

1 t-shirt 'I heart TS' ini dijual seharga US$ 50 © taylorswift.com1 t-shirt 'I heart TS' ini dijual seharga US$ 50 © taylorswift.com

T-shirt simple seperti ini pun dibandrol dengan harga yang sama sekali nggak murah. Ditemui dalam website-nya, Taylor pun menjual kaos ini dengan harga US$ 50 atau setara dengan Rp 667 ribu.

Dengan ukuran yang bervariasi mulai dari S hingga XXL, dipercaya jika kaos ini akan menjadi merchandise terlaris yang akan dinikmati oleh fans beratnya. Tak pelak kemunculannya langsung sukses menjadi bahan perbincangan hangat publik dan juga media.

Lantas, bagaimana reaksi Tom saat mengetahui sang mantan melakukan hal seperti ini padanya ya? Akankah ia buka suara soal perasaannya pada media? Well, kita tunggu saja! ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING