Taylor Swift 'Balas Dendam', Bagaimana Reaksi Kim Kardashian & Kanye West?

Selasa, 29 Agustus 2017 18:08 Penulis: Soraya
Taylor Swift 'Balas Dendam', Bagaimana Reaksi Kim Kardashian & Kanye West? Kim Kardashian - Kanye West © Hollywood Take

Kapanlagi.com - Perseteruan yang terjadi di antara Taylor Swift dan Kanye West memang pernah menjadi bahan perbincangan hangat beberapa waktu lalu. Terlebih lagi, masalah itu juga menyeret nama Kim Kardashian yang akhirnya membongkar aib Taylor.

1 tahun menghilang dari hadapan publik, kini Taylor mendadak muncul dengan proyek 'balas dendam' lewat lagu terbarunya yang bertajuk Look What You Made Me Do. Banyak orang yang percaya jika Taylor sudah menyindir Kim dan Kanye lewat lagunya.

Tak heran jika pada akhirnya ada banyak orang yang bertanya-tanya tentang bagaimana reaksi Kanye dan Kim saat mendengar kabar ini. Salah seorang sumber pun sempat mengungkapkannya melalui sebuah wawancara dengan People.

Inilah scene di mana Taylor dianggap telah menyindir Kim © YouTube/Taylor SwiftInilah scene di mana Taylor dianggap telah menyindir Kim © YouTube/Taylor Swift

"Kim dan Kanye sama sekali tak peduli dengan lagu baru Taylor. Bagi mereka, (lagu itu) sangat menyedihkan karena dia (Taylor) masih berusaha memperpanjang konflik yang sudah lama terjadi. Mereka tak mau peduli soal lagu barunya. Mereka sangat sibuk dan punya banyak hal lain yang lebih penting, yaitu keluarganya," tutur sang sumber.

Seperti yang sudah kita tahu, konflik yang terjadi di antara Kanye dan Taylor sendiri terjadi gara-gara lagu Famous pada tahun 2016 kemarin. Tak disangka jika selama vakum, Taylor mempersiapkan proyek balas dendamnya.

Sementara itu, lagu Look What You Made Me Do ini sendiri sukses memancing pro dan kontra. Banyak fans yang suka namun tak sedikit juga yang mengkritik habis-habisan karya baru penyanyi yang pernah diberi julukan American Sweetheart itu.

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING