FOTO: Bergaya Bak Bangsawan Zaman Dulu, Kim Kardashian & North West Cantik

Selasa, 29 Agustus 2017 14:08 Penulis: Helmi Romadhon
FOTO: Bergaya Bak Bangsawan Zaman Dulu, Kim Kardashian & North West Cantik Kim Kardashian & North West © Splashnews.com

Kapanlagi.com - Di saat namanya banyak diperbincangkan publik terkait dengan sindiran Taylor Swift dalam video klip barunya, Kim Kardashian memang masih belum memberikan komentar. Tapi ia berhasil mencuri sorotan publik karena penampilannya untuk majalah Interview.

Yup! Kim terpilih menjadi cover story majalah tersebut untuk edisi September yang foto-fotonya baru saja dirilis. Menariknya, kali ini Bintang Keeping Up With The Kardashian tak hanya berpose seorang diri. Ia juga menjalani pemotretan bersama putrinya, North West.

North West dan Kim jalani pemotretan bak bangsawan © Interview MagazineNorth West dan Kim jalani pemotretan bak bangsawan © Interview Magazine

Yang unik lagi dari penampilan Kim di majalah tersebut adalah konsep yang digunakan. Kim terlihat begitu cantik saat bergaya bak mantan First Lady Amerika, Jacqueline Kennedy. Begitu juga North yang berdandan layaknya seorang putri dari bangsawan.

Kim Kardashian tanpak cantik di pemotretan terbaru © Interview MagazineKim Kardashian tanpak cantik di pemotretan terbaru © Interview Magazine

Dengan rambut pendek yang bervolume dan outfit berkelas yang timeless lengkap dengan sarung tangan, Kim tampak benar-benar cantik. Pemotretan tersebut juga dilakukan di rumah dengan dekorasi vintage yang tampak membuat hasil foto makin keren.

Tentu saja, Kim tak hanya menjalani pemotretan. Ia juga melakukan sesi wawancara bersama majalah tersebut yang diwakili oleh Janet Mock. Di sanalah istri Kanye West ini membicarakan soal orang-orang yang sering menganggapnya remeh.

Kim Kardashian cerita soal orang-orang yang selalu menganggapnya remeh © Interview MagazineKim Kardashian cerita soal orang-orang yang selalu menganggapnya remeh © Interview Magazine

"Aku dulu sering bilang, 'Aku suka diremehkan.' Tapi sekarang saat orang-orang bilang aku tidak punya bakat, aku merasa tidak dihargai. Kalau aku nggak punya bakat, kalau aku nggak melakukan apapun, terus bagaimana aku bisa dapat karirku sekarang?" kata anak kedua Kris Jenner itu.

Kim K dulu suka dianggap remeh © Interview MagazineKim K dulu suka dianggap remeh © Interview Magazine

"Akhirnya aku bikin guyonan tentang itu waktu dulu pas aku jadi cover majalah Forbes, aku pernah posting hashtag #NotBadForAGirlWithNoTalent. Aku nggak masalah kalau memang orang-orang ngeremehin aku, karena itu nggak bikin aku marah. Tapi kadang-kadang aku merasa kayak, 'Ayolah, kamu bisa menyadari bakatku sedikit aja'." lanjut Kim. 

Kim Kardashian ungkap dirinya bukan sosok yang malas © Interview MagazineKim Kardashian ungkap dirinya bukan sosok yang malas © Interview Magazine

Pada interview tersebut, Kim juga menyindir haters yang sering menyindirnya tidak bekerja keras. Meskipun tidak memiliki banyak karya, tapi mantan istri Kris Humphries itu bukanlah orang yang selalu kerja keras.

"Kamu boleh bilang apapun tentangku, tapi jangan bilang aku nggak kerja keras. Aku nggak nyanyi, aku nggak dance, aku juga nggak main film. Tapi aku bukan orang malas," pungkasnya.

(int/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon


REKOMENDASI
TRENDING