Inilah Pesan Terakhir Mantan Jim Carrey Sebelum Bunuh Diri

Jum'at, 09 Oktober 2015 13:08 Penulis: Soraya
Inilah Pesan Terakhir Mantan Jim Carrey Sebelum Bunuh Diri Cathriona White - Jim Carrey © istimewa
Kapanlagi.com - Seiring dengan kabar kematiannya yang menghebohkan dunia, Cathriona White pun langsung menjadi bahan sorotan publik. Bagaimana tidak? Mantan pacar Jim Carrey ini benar-benar nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri.

Setelah sempat dikabarkan sudah menikah, kini muncul sebuah fakta baru tentang wanita cantik berusia 30 tahun itu. Dilansir dari Daily Mail, Cathriona ternyata telah menuliskan pesan terakhirnya untuk pria yang sangat dicintainya itu.

Hal ini secara langsung diungkapkan oleh Radar Online yang telah mengaku jika ada seseorang yang sudah mengintip isi surat Cathriona. Di sanalah ia menyampaikan jika wanita itu benar-benar mantap untuk mengakhiri nyawanya sendiri.

Cathriona ternyata sempat meninggalkan surat untuk Jim © Splashnews.comCathriona ternyata sempat meninggalkan surat untuk Jim © Splashnews.com

"Jim, I love you. Please, maafkan aku. Aku tak pantas berada di dunia ini," begitulah kiranya isi surat terakhir yang dituliskan oleh wanita yang dulunya berprofesi sebagai seorang make up artist ini.

Di saat ia mantap untuk bunuh diri, Cathriona tetap tak lupa untuk mengucapkan rasa cintanya pada bintang THE TRUMAN SHOW itu. Sayangnya, hingga saat ini Jim masih enggan buka suara soal pesan terakhir dari mantan kekasihnya itu.

Well, jasad Cathriona sendiri kabarnya akan dikebumikan di samping makam ayahnya yang terletak di kawasan Cappawhite, Co. Tipperary, Irlandia pada Sabtu (10/10). Jim pun dilaporkan akan ikut menghadiri acara ini untuk mengucapkan salam perpisahannya.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING