Jadi Korban Perselingkuhan, Katie Price Buat Quotes Emosional

Kamis, 22 Mei 2014 13:11 Penulis: Soraya
Jadi Korban Perselingkuhan, Katie Price Buat Quotes Emosional Katie Price @ Kapanlagi.com®
Kapanlagi.com - Perselingkuhan yang dilakukan oleh suami Katie Price dan sahabatnya tentu menyisakan luka mendalam bagi dirinya. Terlebih lagi hal ini menimpanya saat ia sedang dalam kondisi hamil.

Tak kuasa menahan rasa sakit hati, Katie baru saja membuat sebuah quotes yang sangat emosional. Sesuai yang dilansir dari Daily Mail, bintang berusia 35 tahun itu menyebarkan sindiran panasnya untuk suami dan juga sahabatnya pada Selasa (20/5) lalu.

Quotes tersebut berisi, "HATE punya 4 huruf, begitu juga LOVE. ENEMIES punya 7 huruf, begitu juga FRIENDS. LYING punya 5 huruf, begitu juga TRUTH. HURT punya 4 huruf, begitu juga HEAL."

Katie, saat hamil malah diselingkuhi @dailymail.co.uk/RexKatie, saat hamil malah diselingkuhi @dailymail.co.uk/Rex

Tak hanya itu ia juga menambahkan, "Mengubah setiap energi negatif menjadi energi positif. Itulah pandangan kita untuk membedakan apa yang kita rasakan."

Kalian bisa merasakan sendiri bagaimana perasaan kecewa yang menggerogoti hati Katie secara perlahan. Ia harus menelan kenyataan pahit saat menemui suaminya telah berselingkuh dengan sahabatnya sendiri.

Ia benar-benar harus melalui masa tersulit dalam hidupnya. Di usia kehamilannya yang sudah memasuki bulan keenam, Katie harus pasrah menjadi korban perselingkuhan.

(dai/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING