Jadi Model Reebok, Gigi Hadid Tampil Sporty & Pamer Abs Seksi

Kamis, 06 Oktober 2016 11:08 Penulis: Soraya
Jadi Model Reebok, Gigi Hadid Tampil Sporty & Pamer Abs Seksi Gigi Hadid © Reebok

Kapanlagi.com - Bukanlah rahasia umum lagi jika Gigi Hadid menjadi salah satu supermodel yang paling bersinar sepanjang tahun 2016 ini. Dengan pesonanya yang begitu memikat, kekasih Zayn Malik ini pun sukses menjadi idola baru bagi para remaja di seluruh dunia.

Cantik dan populer, baru-baru ini Gigi pun didapuk menjadi brand ambassador salah satu brand sport ternama dunia, Reebok. Di sanalah ia menyampaikan seperti apa pentingnya olahraga untuk menghadapi tantangan besar sebagai seorang publik figur.

Ketidaksempurnaanku yang memotivasiku untuk lebih baik lagi.
Gigi Hadid
 

Gigi jadi brand ambassador Reebok © ReebokGigi jadi brand ambassador Reebok © Reebok

"Bagiku, berolahraga bukan hanya mengenai hal fisik. Ini juga merupakan persoalan mental. (Berolahraga) Itu dapat membantuku melepaskan suara-suara yang menggema di kepalaku. Hanya pada saat berolahraga-lah pikiranku menjadi tenang," tutur model cantik berambut blonde ini.

Tak berhenti sampai di situ saja, Gigi pun menyampaikan, "Ketika aku menjadi atlet yang kompetitif, aku selalu berpikir untuk menjadi dan meraih segalanya dengan sempurna, sampai akhirnya pelatihku menarikku dari semua kompetisi yang ada. Pada saat itu aku hanya terfokus pada kesalahan yang telah kuperbuat – yang akhirnya menjadi efek domino buatku. Sampai akhirnya aku mengubah konsep mindset yang aku punya, untuk kembali fokus dan memulai semuanya dari awal. Itu adalah kesalahanku, namun ketidaksempurnaanku yang memotivasiku untuk lebih baik lagi."

Gigi pamer abs seksi © ReebokGigi pamer abs seksi © Reebok

Dalam campaign Reebok kali ini, Gigi pun tampil sporty dengan mengenakan strappy sport bra hitam yang dipadukan dengan gym legging berwarna senada. Penampilannya benar-benar stunning, terlebih saat memperlihatkan abs seksinya di depan kamera.

Bak seorang petinju profesional, Gigi pun berpose sempurna sambil memperlihatkan tubuhnya yang mulai berkeringat. Nggak cuma di atas red carpet, ternyata sang supermodel juga bisa terlihat stunning saat berdandan sporty. Bagaimana menurut kamu? ;)

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING