Jaga Tradisi, Margot Robbie Kenakan Gaun Pengantin Milik Ibunya

Jum'at, 23 Desember 2016 10:08 Penulis: Natanael Sepaya
Jaga Tradisi, Margot Robbie Kenakan Gaun Pengantin Milik Ibunya Margot Robbie © TPG Images

Kapanlagi.com - Kabar bahagia sekaligus mengejutkan datang dari aktris cantik Margot Robbie. Yap, pasalnya ia sudah melangsungkan pernikahan dengan pria pujaan hatinya, Tom Ackerley, secara diam-diam di Byron Bay seperti yang dilansir dari Daily Mail.

Nah, baru-baru ini Margot Robbie dikabarkan mengenakan gaun pengantin milik sang Ibunda di hari spesialnya. Masih dilansir dari Daily Mail, seorang sumber mengatakan pada The Courier Mail kalau gaun tersebut diubah oleh salah seorang designer dari Gold Coast, Casey Transwell.

Baru-baru ini Margot Robbie dikabarkan kalau ia mengenakan gaun pengantin milik sang Ibunda di hari pernikahannya, sweet! © instagram.com/world_secrets_beautyBaru-baru ini Margot Robbie dikabarkan kalau ia mengenakan gaun pengantin milik sang Ibunda di hari pernikahannya, sweet! © instagram.com/world_secrets_beauty

"(Transwell) dihubungi oleh seorang teman untuk melakukan perubahan pada gaun tersebut. Awalnya ia tidak tahu kalau itu adalah Margot Robbie sampai akhirnya dia sampai di rumahnya untuk melakukan fitting," ungkap sumber tersebut.

Sampai sekarang Margot Robbie sendiri belum membenarkan apakah gaun yang dikenakannya itu memang diwarisi dari sang Ibunda atau bukan. Namun melihat desainnya yang cukup klasik, sepertinya tradisi keluarga untuk setiap pengantin baru masih tetap terjaga.

Margot Robbie dan Tom Ackerley menikah setelah 3 tahun berpacaran © instagram.com/robbiefandomMargot Robbie dan Tom Ackerley menikah setelah 3 tahun berpacaran © instagram.com/robbiefandom

Sedangkan beberapa waktu lalu seorang sumber mengatakan kalau Tom ingin menggelar pernikahannya di Inggris. Walau begitu, ia sadar kalau menggelar pernikahan di Australia tentu akan sangat berarti bagi pemeran Harley Quinn di film SUICIDE SQUAD itu.

Margot Robbie dan Tom sendiri sudah menjalani hubungan sekitar 3 tahun sebelum memutuskan untuk bertunangan di awal tahun 2016 ini. Well, selamat untuk Margot dan Tom!

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING