Jalan Bareng, Meghan Trainor Menatap Daryl Sabara Dengan Mesra

Rabu, 30 November 2016 08:08 Penulis: Natanael Sepaya
Jalan Bareng, Meghan Trainor Menatap Daryl Sabara Dengan Mesra Meghan Trainor © AFP

Kapanlagi.com - Hubungan asmara yang terjalin antara Meghan Trainor dan Daryl Sabara terlihat makin mesra. Setelah sebelumnya jarang mendapat sorotan, kini keduanya semakin berani menunjukkan kemesraannya di depan publik dan sorotan kamera paparazzi.

Yap, beberapa waktu lalu Meghan Trainor dan Daryl sabara sempat tertangkap kamera tengah berjalan bersama di Beverly Hills. Meski masih terkesan malu-malu, namun All About That Bass hit maker tersebut terlihat terus menggandeng tangan Daryl.

Meghan Trainor kembali tertangkap kamera berjalan bersama dengan sang kekasih, Daryl Sabara © instagram.com/ruetheday95Meghan Trainor kembali tertangkap kamera berjalan bersama dengan sang kekasih, Daryl Sabara © instagram.com/ruetheday95

Sedangkan kali ini, seperti dilansir dari Daily Mail, Meghan Trainor justru tetap percaya diri menunjukkan kemesraannya bersama sang aktor meski ada kamera paparazzi di sekitar. Momen ini tertangkap kamera pada hari Senin kemarin saat Meghan dan Daryl berjalan keluar dari LAX Airport.

Sambil membawa boneka dan saling bergandengan tangan, kedua pasangan ini sempat tertangkap saling menatap kagum sebelum melempar senyuman. Dengan outfit yang casual, keduanya melangkah di bandara internasional tersibuk di Los Angeles.

Meghan Trainor dan Daryl Sabara seolah tak lagi ragu untuk menyembunyikan asmara yang tumbuh di antara mereka © instagram.com/i_am_a_megatronMeghan Trainor dan Daryl Sabara seolah tak lagi ragu untuk menyembunyikan asmara yang tumbuh di antara mereka © instagram.com/i_am_a_megatron

Bukan cuma itu saja, Meghan dan Daryl yang menggunakan kacamata aviator tersebut juga beberapa kali sempat melirik ke arah kamera, seolah tak ingin terus menutupi hubungan asmaranya. Walau begitu, belum ada yang tahu sudah berapa lama kedua pasangan ini menjalani hubungan pacaran ini.

Yang pasti, wajah Meghan Trainor sendiri pertama kali muncul di Instagram Daryl pada bulan September lalu. Kalau menurut kamu, apakah keduanya berniat untuk segera membawa hubungannya ke arah yang lebih serius? Coba tulis pendapat kalian di kolom komentar ya KLovers.

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING