Jalan-Jalan, Jennifer Lawrence & Pacar Go Public Soal Asmaranya

Kamis, 05 Januari 2017 10:08 Penulis: Natanael Sepaya
Jalan-Jalan, Jennifer Lawrence & Pacar Go Public Soal Asmaranya Jennifer Lawrence © AFP

Kapanlagi.com - Meski terpaut usia 21 tahun, nyatanya tak ada yang bisa membendung perasaan Jennifer Lawrence (26) dan kekasih barunya, Darren Aronofsky (47). Yap, pasangan baru yang satu ini tetap menikmati setiap roman asmara mereka sampai sekarang.

Tapi, tentu saja kedekatan Jennifer dan Darren sebagai sepasang kekasih tak lepas dari sorotan kamera paparazzi. Benar, di awal tahun baru ini mereka tertangkap kamera tengah menghabiskan waktu di salah satu taman di kota New York.

Namun rupanya momen mesra dan romantis mereka tidak selesai sampai di situ saja. Seperti dilansir dari Daily Mail, baru-baru ini Jennifer Lawrence dan Darren kembali tertangkap kamera tengah menikmati jalan-jalan santai mereka di kota New York.

Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky tertangkap kamera tengah melenggang bersama di jalanan kota New York © instagram.com/jennifer_updates23Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky tertangkap kamera tengah melenggang bersama di jalanan kota New York © instagram.com/jennifer_updates23

Yang menarik, pada momen itu tampak kalau tangan Darren menggenggam lengan Jennifer Lawrence. Jelas sebuah momen yang manis mengingat Jennifer dan Darren lebih memilih cara kencan yang sangat sederhana di awal tahun baru ini.

Seperti sebelumnya, kali ini keduanya juga tampak kompak mengenakan jaket tebal sambil melenggang di jalanan kota New York. Dengan Darren yang memakai beanie dan Jennifer yang lebih memilih tampil bersama newboys cap, kedua pasangan ini benar-benar tahu bagaimana tampil dan menikmati momen bersama secara sederhana.

Dengan munculnya Jennifer Lawrence dan Darren Aronofsky di jalanan kota New York, rasanya kedua pasangan ini sudah siap untuk benar-benar go public tentang asmara mereka. Well, kita tunggu saja kabar bahagia dari pasangan ini ya, KLovers.

(dai/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya


REKOMENDASI
TRENDING