Main Film Hollywood, Cinta Laura: It's All About Progress

Selasa, 13 Desember 2016 10:52 Penulis: Natanael Sepaya
Main Film Hollywood, Cinta Laura: It's All About Progress Citna Laura © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk hidup mandiri dan menetap di Amerika Serikat, Cinta Laura terus menunjukkan keseriusannya dalam bidang akademik dan karir di dunia film. Yap, tentu saja film THE NINTH PASSENGERS yang baru saja merilis trailer resmi itu pun jadi langkah besar Cinta Laura untuk mengecap industri film Hollywood.

"Yang pasti aku ngerasa excited banget karena trailer-nya akhirnya keluar, terus aku salah satu pemain pertama yang dikasih trailer ya sama produsernya sendiri. Dan tiga hari yang lalu dia WhatsApp aku dan nunjukin kalau trailer-nya udah ada dan ternyata hasilnya bagus," ujarnya saat ditemui usai acara Mamah Amy, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (12/12).

Tak hanya itu saja, langkah awalnya menjajaki karir internasional mulai menuai respon positif. Berkat trailer film THE NINTH PASSENGERS, Cinta Laura mulai mendapat kritik dan pujian yang membangun mulai dari teman-teman di Indonesia dan luar negeri.

Cinta Laura: Everything is a step by step progress © KapanLagi.com/Agus ApriyantoCinta Laura: Everything is a step by step progress © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Yang pasti aku excited karena hasil trailer-nya bagus dan aku salah satu opening view-nya di trailer-nya dan temen temen aku di Amerika, Eropa, dan Indonesia yang aku tunjukkan filmnya mereka bilang itu really, really cool. Jadi mudah-mudahan temen-temen press dan temen temen di Indonesia yang sudah lihat filmnya, hope you enjoy it. Dan kalau aku sudah tau tanggal rilisnya, I'll let you know, tapi Sekarang stay tune aja, pokoknya 2017 THE NINTH PASSENGERS bakal keluar. Kapan exactly tanggalnya, I dont know yet, tapi kalau aku sudah tahu pasti aku tahu lewat sosial media," lanjut Cinta.

Mengingat film ini jadi batu lompatan besar dalam karirnya, harus diakui kalau Cinta Laura mulai berhasil membuktikan ambisi serta mimpinya, satu per satu. Karena itu, aktris 23 tahun itu tak akan merasa cepat puas dengan pencapaiannya saat ini. Yap, ia mengaku kalau setiap tahun harus selalu ada progress baru yang dicapainya, seperti mewawancarai beberapa bintang Hollywood ternama seperti Chris Hemsworth, Robert Downey Jr, hingga saat ini ia terjun langsung dalam industri film Hollywood bersama THE NINTH PASSENGERS.

"Hmm, you know what? kan aku selalu bilang ke temen-temen media it's all about progress, aku nggak pernah, 'oh, tahun depan aku bakal jadi the next Jennifer lawrence! Aku bakal gini gini gini,' aku selalu bilang ke temen-temen media, 'you know what? Everything is a step by step progress,' aku harap setiap tahun aku balik ke Indonesia selalu ada news baru yang bisa aku bagi, selalu ada progress baru yang bisa aku share. Yang bisa kita lihat so far, aku bisa buktikan bahwa progress-nya lumayan bagus," akunya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING