Bisa Hadiri Awards Film Bergengsi, Ini Rahasia Cinta Laura

Selasa, 29 November 2016 15:52 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Bisa Hadiri Awards Film Bergengsi, Ini Rahasia Cinta Laura Cinta Laura/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tahun ini, Cinta Laura memberi banyak kejutan buat para penggemarnya di Indonesia. Gadis lulusan Columbia University ini akhirnya mampu menembus kuatnya tembok pertahanan industri perfilman Hollywood dengan membintangi 2 film internasional. 

Ya, selain film pertamanya, THE NINTH PASSENGERS, Cinta membocorkan bahwa dirinya baru saja merampungkan proses syuting film keduanya di Kanada. Bermain bersama Jesse Metcalfe, bintang JOHN TUCKER MUST DIE, sayangnya Cinta belum mau memberitahukan judul film keduanya itu.

Selain bisa bermain di dua film Hollywood, Cinta juga sempat bikin geger media sosial saat berkesempatan mewawancarai para bintang AVENGERS dan datang ke dua acara awards bergengsi. Ada Britannia Awards dan American Cinemateque Awards.

Kunci tembus ajang penghargaan bergengsi adalah koneksi/©KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoKunci tembus ajang penghargaan bergengsi adalah koneksi/©KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Tentunya, Cinta banyak bertemu dengan aktor-aktor besar di sana. Pada gelaran Britannia Awards, penghargaan bagi aktor dan sineas berdarah Inggris - Amerika, Cinta Laura hanya duduk beberapa meja dengan Tom Hanks.

Lalu di ajang American Cinemateque Awards, Cinta membuat geger para fansnya ketika dirinya sukses selfie bareng bintang THE MARTIAN, Matt Damon. Selain Matt, gadis berdarah Jerman ini juga berkesempatan bertemu dengan Bradley Cooper. Apa sih rahasia Cinta bisa mendapatkan undangan ke beberapa awards itu?

"Hmmm jadi artis yang aku bilang, semua duduk dekat dan beda meja aja. Gimana caranya? Karena aku sudah mulai kenal banyak orang, enggak cuman aktor tapi orang dari agency yang besar di LA dan manajer yang sukses di sana. Karena punya teman dan koneksi banyak jadi diundang ke acara awards. Aku pindah akhir 2014 dan sampai sekarang progressnya bersyukur konsisten," tandasnya.

(kpl/aal/tch)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING