Jamie Foxx Akan Jadi Polisi 'Nakal' Dalam Film Terbarunya

Sabtu, 31 Januari 2015 13:57 Penulis: Fitrah Ardiyanti
Jamie Foxx Akan Jadi Polisi 'Nakal' Dalam Film Terbarunya Jamie Foxx/Ā©Kapanlagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Jamie Foxx dikabarkan telah menyetujui untuk berakting dalam remake film SLEEPLESS NIGHT bersama aktris cantik Michelle Monaghan. Nggak pernah dengar, SLEEPLESS NIGHT? Well, aslinya film action thriller ini berjudul NUIT BLANCHE yang berasal dari Eropa (Perancis, Belgia, dan Luksemburg).

Tak hanya Jamie Foxx dan Michelle Monaghan yang akan bergabung namun sutradara Baran Bo Odar juga akan ikutan menderek film ini. Menurut yang dilansir Coming Soon, semua informasi ini diumumkan langsung oleh Tom Ortenberg, CEO dari Open Road Films. Penasaran seperti apa SLEEPLESS NIGHT ini. Cek trailernya dulu di bawah ini.

Apakah perlu film sekeren ini di-remake dalam waktu dekat? Jika SLEEPLESS NIGHT versi Amerika ini mampu menciptakan aksi-aksi yang lebih menantang dan penuh intrik dari sebelumnya, mengapa tidak? Terlebih, film ini digadang-gadang merupakan gabungan dari DIE HARD+24+TAKEN. Siapa yang nggak ingin nonton?

Jamie Foxx akan memerankan karakter utama, Vincent Downs, sementara film ini akan dipindahkan lokasinya dari Eropa menuju Las Vegas. Tokoh protagonis yang akan diperankan Jamie adalah seorang polisi Las Vegas yang berjiwa pemberontak. Ia harus berhadapan dengan para gangster yang telah menculik anaknya. Mengapa? Ini sebagai balasan karena mencuri kiriman kokain mereka.

Vincent harus memutar otak mencari cara baru untuk menyelamatkan anaknya dan juga agar tak tertangkap oleh Internal Affairs. Si cantik Michelle Monaghan akan memerankan karakter Jennifer Bryant, agen Internal Affairs yang akan menyelidiki Vincent. Sampai di sini, SLEEPLESS NIGHT memang bikin penasaran.

Ya, karena versi aslinya telah menjadi film action paling laris di Eropa. Film ini mendapat rating 96% dari Rotten Tomatoes dan disukai di ajang Toronto International Film Festival 2011 and Tribeca Film Festival 2012. pemilihan aktornya juga dirasa sangat tepat.

Jamie Foxx telah membuktikan kemampuannya berakting di film action dalam DJANGO UNCHAINED. Sementara Michelle Monaghan selalu 'hidup' dalam tiap filmnya seperti dalam THE BOURNE SUPREMACY, EAGLE EYE, MISSION IMPOSSIBLE GHOST PROTOCOL, dan Mr & Mrs. SMITH. Film rencananya masih akan tayang pada awal 2016 nanti.

(cin/tch)


REKOMENDASI
TRENDING