HOLLYWOOD

Janet Jackson Melahirkan Bayi Laki-Laki di Usia 50 Tahun

Soraya  |  Rabu, 04 Januari 2017 11:08

Janet Jackson Melahirkan Bayi Laki-Laki di Usia 50 Tahun

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari salah satu diva tersohor Hollywood, Janet Jackson. Adik Michael Jackson ini telah melahirkan anak pertama dari hasil pernikahannya dengan pengusaha sukses bernama Wissam Al Mana.

Dilansir Daily Mail, Janet telah melahirkan bayi berjenis kelamin laki-laki pada Selasa (3/1) kemarin. Tak hanya itu, pasangan ini bahkan sudah memilih nama yang indah untuk bayi mungilnya.

Kabar bahagia ini secara langsung disampaikan oleh juru bicara mereka melalui sebuah wawancara dengan People, "Janet Jackson dan suaminya, Wissam Al Mana sangat bahagia menyambut kelahiran putra mereka yang diberi nama Eissa Al Mana. Janet melahirkan dengan lancar dan kini sedang beristirahat."

Selamat! Janet akhirnya jadi ibu © dailymail.co.ukSelamat! Janet akhirnya jadi ibu © dailymail.co.uk

Seperti yang kita tahu, selama masa kehamilannya pelantun That's The Way Love Goes ini memang memilih rehat dari dunia hiburan. Bukan tanpa alasan, hal itu dilakukan Janet demi kesehatan diri dan juga bayi dalam kandungannya.

Merasa bersalah karena harus membatalkan konsernya, penyanyi berusia 50 tahun ini sempat meminta maaf lewat akun media sosialnya. Ia bahkan juga meminta doa dan dukungan dari para fans agar proses persalinannya berjalan lancar.

Sebelumnya, kakak Janet yang bernama Jermaine sempat mengungkapkan jika adiknya itu akan menjadi ibu yang baik bagi anaknya. Well, selamat atas kelahiran putranya ya Janet! Semoga si kecil tumbuh menjadi anak kebanggaan orangtuanya. ;)

Seputar Janet Jackson:

Nama Bayi Janet Bakal Jadi Tribut Untuk Mendiang Michael Jackson?
Dipuji Karena Berhijab, Ini Penampilan Janet Jackson Sekarang
Perjalanan Janet Jackson Dari Masuk Islam, Hamil, & Berhijab
Hamil Besar, Janet Jackson Tampak Bahagia Jalan-Jalan Pakai Hijab
Usia Hampir 50 Tahun, Janet Jackson Akhirnya Hamil Anak Pertama

(dai/sry)

Rekomendasi Pilihan



Dengan begitu, ia bisa dengan mudah menyembunyikan perut buncit dan tubuhnya yang makin gendut seiring bertambahnya usia kehamilan.
10 Foto


Lihat Arsip Hollywood

- - -