HOLLYWOOD

Jarang Senyum, Victoria Beckham Tak Bahagia Bersama David?

Helmi Romadhon  |  Sabtu, 17 Juni 2017 10:08

Jarang Senyum, Victoria Beckham Tak Bahagia Bersama David?

Kapanlagi.com - Selama ini Victoria Beckham memang dikenal sebagai pribadi yang dingin. Jarang mengumbar senyum kepada publik, istri David Beckham itu justru kerap kali menunjukkan wajah murung di setiap kesempatan. Apalagi, Victoria juga lebih sering mengenakan outfit-outfit berwarna gelap.

Imej seperti itu memang melekat dan sudah menjadi ciri khas ibu 4 anak itu. Tapi sayangnya, ada saja orang yang mengira bahwa kehidupannya bersama David tidak bahagia. Apakah benar begitu?

Victoria Beckham jarang senyum di depan publik © SplashnewsVictoria Beckham jarang senyum di depan publik © Splashnews

Well, kalau KLovers juga pernah berpikir seperti itu, maka salah besar! Dalam wawancara terbaru bersama dengan Vogue Belanda, penyanyi yang banting setir jadi perancang busana itu menanggapi soal rumor tersebut. Dengan jelas, ia membantah jika kehidupannya dengan David tidak bahagia.

"David dan aku selalu bahagia kok. Kalau aku kelihatan menyedihkan seperti yang ada di foto-foto paparazzi, anak-anakku mungkin gak akan bahagia seperti sekarang. Dan aku pasti nggak akan istri David lagi," ungkapnya, seperti yang dilansir dari Mirror.

Victoria Beckham jadi cover Vogue Belanda © VogueVictoria Beckham jadi cover Vogue Belanda © Vogue

Bukan hanya sekedar wawancara biasa, Victoria juga dipilih untuk tampil di halaman depan majalah fashion elit tersebut. Pada cover, wanita asal Inggris itu tampil cantik dengan mengenakan bathing suit berwarna biru, menunjukkan bentuk tubuhnya.

Victoria berbagi tips olahraga © Vogue Victoria berbagi tips olahraga © Vogue

Untuk ukuran wanita berusia 43 tahun, tubuh Victoria memang terbilang bagus. Lalu bagaimana sih caranya untuk mempertahankan itu? Dalam wawancara itu, Victoria juga membocorkan jenis olahraga yang ia tekuni.

"Aku lari 5 kilometer setiap hari dan olahraga selama satu jam bareng pelatih pribadi. Tapi aku masih punya waktu buat masak sarapan buat Romeo," lanjutnya.

Victoria rajin olahraga setiap pagi © via dailymail.co.ukVictoria rajin olahraga setiap pagi © via dailymail.co.uk

Meski begitu, Victoria tak mau berbangga diri dengan fisiknya. "Aku ini nggak sempurna. Aku nggak kelihatan awet muda kayak umur 25, aku sekarang umur 43 tahun. Tapi aku fokus pada apa yang telah aku capai dan lebih banyak bersyukur," pungkasnya.

Victoria Beckham akui dirinya tidak sempurna © via dialymail.co.ukVictoria Beckham akui dirinya tidak sempurna © via dialymail.co.uk

(mir/mhr)

Editor:

Helmi Romadhon

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Hollywood

- - -