HOLLYWOOD

Pesta Sampai Jam 6 Pagi, Victoria Peluk & Dansa Mesra Bareng David Beckham

Senin, 09 Maret 2020 15:15 Penulis: Sora Soraya

David - Victoria Beckham © instagram.com/victoriabeckham

Kapanlagi.com - 4 Maret lalu menjadi hari yang sangat spesial bagi Brooklyn Beckham. Tepat di hari itu, putra sulung David Beckham dan Victoria Beckham ini merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Di momen yang sangat spesial itu, David Beckham dan Victoria Beckham menggelar pesta seru untuk Brooklyn Beckham. Tak hanya dirayakan bersama keluarga dekat, mereka bahkan mengundang banyak teman Brooklyn agar acara berlangsung semakin meriah.

Benar saja, sesuai perkiraan pesta pun berlanjut sampai pagi. Victoria bahkan mengaku kalau ia baru selesai berdansa sekitar pukul 6 pagi.

1. Peluk Mesra David Beckham

Hal itulah yang baru saja diakui oleh Victoria Beckham melalui postingan terbarunya di Instagram. "Berdansa sampai jam 6 pagi! Salam cium dan selamat ulang tahun ke-21 untuk @brooklynbeckham. Aku sangat mencintaimu @davidbeckham," tulis Victoria.

Yang lebih mencuri perhatian lagi, dalam postingan tersebut desainer kondang asal Inggris ini tampak memeluk mesra David Beckham. Tentu saja ini menjadi pemandangan langka yang langsung bikin heboh dunia maya.

2. Lengket Tak Terpisahkan

Nggak cuma sekedar mengunggah satu foto, Victoria juga memamerkan 2 potret lainnya yang tak kalah manis dan romantis. Lengket bak perangko, terlihat jelas jika malam itu mereka menjadi salah satu pasangan suami istri paling bahagia di dunia.

Menjelang masa pernikahannya yang hampir 21 tahun, Victoria dan David berhasil membuktikan jika mereka tetap saling mencintai dan bisa romantis. Nggak heran dong mengapa ada banyak orang yang baper saat melihatnya? ;)


REKOMENDASI
TRENDING