Jay Z - Solange Knowles Bertengkar, Pegawai Hotel Dipecat

Jum'at, 16 Mei 2014 13:11 Penulis: Riswinanti Permatasari
Jay Z - Solange Knowles Bertengkar, Pegawai Hotel Dipecat Jay Z - Solange Knowles @ fameflynet.com/retna.com
Kapanlagi.com - Kasus pertengkaran Jay Z dan Solange Knowles akhirnya berbuntut panjang. Kini, pegawai hotel Standars malah dipecat setelah video itu beredar. Apa alasannya?

Usut punya usut, pegawai yang dimaksud tak lain adalah pria yang menyebarluaskan video pertengkaran Jay Z dan Solange. Seperti dilaporkan oleh AceShowbiz, pihak hotel akhirnya berhasil mengidentifikasi pelaku, dan melakukan tindakan tegas.

Sebelumnya, pihak hotel memang sudah berjanji untuk mengidentifikasi kasus ini. Pasalnya, mereka merasa bertanggung jawab karena hal ini dianggap sebagai pelanggaran privasi.

Jay Z dan Solange Knowles @ wenn via aceshowbiz.comJay Z dan Solange Knowles @ wenn via aceshowbiz.com

Rekaman CCTV ini pertama kali beredar pada Senin (12/5) lalu, setelah dipublikasikan oleh TMZ. Dalam waktu singkat, video ini jadi viral yang ramai diperbincangkan di berbagai media.

Setelahnya, berbagai spekulasi tentang pertengkaran mereka pun beredar. Salah satunya adalah Solange tidak suka melihat perlakuan Jay Z pada desainer Rachel Roy selama ajang Met Gala berlangsung.

Namun beberapa waktu lalu, Jay Z dan Solange sudah memberikan pernyataan resmi terkait pertengkaran ini. Walau tidak menyebutkan penyebab pertikaian, namun mereka menyatakan bahwa hubungan mereka sudah kembali membaik.

(ace/ris)


REKOMENDASI
TRENDING