Jelang Halloween Vanessa Hudgens Siapkan Penampilan Gothic

Rabu, 26 September 2018 16:33 Penulis: Rezka Aulia
Jelang Halloween Vanessa Hudgens Siapkan Penampilan Gothic Vanessa Hudgens dandan ala penyihir. (AFP)

Kapanlagi.com - Bulan September akan habis dalam hitungan hari dan Oktober akan segera dimulai. Bagi masyarakat Amerika, Oktober berarti perayaan Halloween. Perayaan satu ini amat diantisipasi mereka untuk berdandan secara total.

Ini pula yang dilakukan oleh Vanessa Hudgens. Alumni High School Musical ini baru saja mengunggah foto berdandan gothic yang seram tapi cantik.

Tak hanya membagikan foto tampilan akhirnya. Ia juga mengunggah video proses make upnya. Ia menggunakan wig hitam panjang yang bergelombang. Wajahnya dirias oleh makeup artist andalan selebritis, Karan Mitchell. Warna ungu disapukan di kelopak mata dan bibirnya, Vanessa tampak amat berbeda namun tetap cantik.

Vanessa berdandan ala gotik menyambut Halloween. (instagram.com/vanessahudgens)Vanessa berdandan ala gotik menyambut Halloween. (instagram.com/vanessahudgens)

Hanya dengan tata rias dan rambut saja ia sudah tampak kece. Bahkan tanpa kostum total saja Vanessa terlihat sudah siap berpesta Halloween. Berbicara mengenai penampilan, seleb satu ini memang selalu total. Vanessa sendiri dijuluki Coachella Queen karena tak pernah absen datang ke festival musik satu ini.

Vanessa mulai dikenal saat beradu akting dengan sang mantan Zac Efron. Selepas High School Musical tamat, ia juga membintangi serial komedi Powerless. Project akting terbaru Vanessa adalah film drama berjudul DOG DAYS.

Kini Vanessa sedang disibukkan dengan persiapan film Natal yang berjudul THE PRINCESS SWITCH. Ia juga dikabarkan masih menjalin hubungan dengan aktor serial The Carrie DiariesAustin Butler. Tak banyak jadi pemberitaan keduanya ternyata telah berpacaran sejak 2011.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING