MTV Movie & TV Awards Siapkan Panggung Spektakuler Di Tengah Pandemi

Selasa, 17 November 2020 16:30 Penulis: Editor KapanLagi.com
MTV Movie & TV Awards Siapkan Panggung Spektakuler Di Tengah Pandemi MTV Studio dan KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah mengalami penundaan, akhirnya ajang penghargaan MTV Movie & TV Awards 2020 telah mengumumkan bahwa pada hari Kamis telah menjadwalkan sebuah acara khusus yang  sudah direkam sebelumnya. Sebagai pengganti MTV Movie & TV Awards yang mengalami penundaan akibat dari pandemi. MTV Movie & TV Awards: Greatest of All Time akan diselenggarakan untuk menghormati momen terbesar dan terbaik dalam film dan pertelevisian dari tahun 80-an hingga sekarang.

Acara tersebut juga akan menampilkan pertunjukan dan klip eksklusif dari beberapa perilisan yang sudah dinanti-nantikan di tahun 2021, kata MTV. Vanessa Hudgens akan menjadi pembawa acara secara khusus selama 90 menit, acara ini akan ditayangkan perdana pada pukul 8 malam ET/PT pada hari Minggu, 6 Desember 2020. Serangkaian dari acara tersebut akan berisikan penampilan dari artis-artis papan atas, penerimaan penghargaan, dan detail lebih lanjut akan diumumkan di kemudian hari.

Sementara itu, MTV mengatakan sedang mengincar 'Epic Return' untuk MTV Movie & TV Awards pada tahun 2021 dengan mengambil alih acara di akhir pekan. Rincinan acara pun akan diumumkan kembali.

Banyak pihak akan ikut mengurus perhelatan ini seperti Bruce Gilmer yang merupakan produser eksekutif The Greatest of All Time special, Wendy Plaut dan Vanessa Whitewold dengan co-founder Den of Thieves Jesse Ignjatovic dan Barb Bialkowski. Jackie Barba dan Alicia Portugal adalah eksekutif yang bertanggung jawab atas produksi, dan Lisa Lauricella adalah eksekutif musik yang berbakat.

Penulis  : Felecia Syadina
Sumber : Hollywood Reporter

 

(kpl/mag)


REKOMENDASI
TRENDING