HOLLYWOOD

Jennifer Lopez Hebohkan Runway Versace dengan Gaun Hijau Legendaris

Minggu, 22 September 2019 08:15 Penulis: Sora Soraya

Jennifer Lopez © Splashnews

Kapanlagi.com - Parade fashion show di Milan Fashion Week 2019 menghadirkan deretan supermodel ternama Hollywood seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, Irina Shayk, hingga Kaia Gerber. Namun, ada hal spesial yang sukses bikin heboh di peragaan busana Versace. Ada apa?

Itu semua gara-gara kemunculan Jennifer Lopez yang ikut melenggang di atas runway Versace. Secara mengejutkan, diva cantik yang sudah berusia setengah abad itu menjadi penutup yang sempurna dalam parade fashion rancangan desainer kondang asal Italia, Donatella Versace.

1. Kenakan Gaun Hijau Legendaris

Bukan sembarangan, Jennifer Lopez muncul dengan memakai gaun hijaunya yang sangat legendaris. Meski bukan benar-benar dress yang dipakainya saat menghadiri Grammy di tahun 2000 silam, penampilannya sukses bikin para tamu undangan bernostalgia.

Tak peduli meski usianya sudah 50 tahun, wanita yang akrab disapa dengan nama J-Lo ini tetap tampil dengan penuh percaya diri. Cut out gown yang dikenakannya pun mampu memperlihatkan seperti apa fit-nya tubuh ibu 2 orang anak ini.

2. Cantik di Usia 50 Tahun

Salah satu kamera media juga berhasil mengabadikan potret close-up J-Lo yang nggak kalah keren. Meski garis-garis halus sudah tumbuh di sana-sini, J-Lo tetap terlihat cantik dengan riasan makeup bronzy yang seksi. Sang makeup artist bahkan memilih lipstik nude yang sempurna dan cocok untuk bibirnya.

Untuk mempercantik penampilannya, juga menata rambutnya dengan gaya sleek dan memakai anting dari rumah mode yang sama. Kalau sudah begitu, menurut kamu bagaimana look J-Lo kali ini?


REKOMENDASI
TRENDING