SELEBRITI

Model Majalah Playboy Mengaku Dapat Pesan Tak Senonoh Dari Tunangan Jennifer Lopez

Rabu, 27 Maret 2019 17:47 Penulis: Kistin Septiyani

A-rod bersama J-Lo dan Zoe Gregory © Instagram dan The Sun

Kapanlagi.com - Model Majalah Playboy asal Inggris Zoe Gregory mengaku mendapat pesan teks tak senonoh dari Alex Rodriguez. Ia mengaku pesan tersebut diterimanya seminggu sebelum bintang baseball itu melamar Jennifer Lopez.

Gregory menyatakan bahwa A-Rod, panggilan akrab Rodriguez 'membombardirnya' dengan pesan-pesan berbau seksual dan mengirim gambar kejantanannya. Rodriguez bahkan memohon padanya untuk melakukan threesome.

"J-Lo sangat mengagumkan dan dia tidak pantas mendapatkannya. Ketika ia (A-Rod) bersiap menikahinya, dia justru memintaku untuk membuat video seks, meminta berhubungan (seksual) dan memintaku untuk membuat pertemuan dengan wanita lain," ujar Gregory, dikutip dari The Sun.

Pengakuan yang dibuat Gregory tentu akan mengguncang hubungan J-Lo dengan tunangannya itu. Namun, Gregory mengaku, ia hanya merasa ini tidak adil untuk sang diva.

"Jika ia (A-Rod) masih melakukannya hingga sesaat sebelum melamarnya (J-Lo), itu tidaklah adil," imbuhnya.

1. Meminta Bertemu Dan Melakukan Hubungan Seksual

Ibu satu anak ini mengatakan A-Rod selalu mengajaknya bertemu. Ia juga meminta Gregory untuk membawa teman agar mereka bisa berhubungan badan bersama. A-Rod juga memuji bentuk tubuhnya yang indah dan payudaranya yang besar.

Tak berhenti di sana, pemain baseball profesional ini juga meminta sang model mengiriminya video seksi. A-Rod juga mengirimkan sebuah foto yang menunjukkan alat kelaminnya.

Model yang kini bekerja sebagai pelatih fitness ini menyatakan prihatin atas J-Lo. Ia juga mengatakan bahwa J-Lo harus sadar akan hal itu.

"J-Lo harus sadar. Aku merasa tidak enak padana dan aku pikir ini tidaklah benar," pungkas Gregory.

2. Kisah Cinta J-Lo dan A-Rod

A-Rod dan J-Lo diketahui secara resmi menjalani pertunangan pada 10 Maret 2019 lalu. Cincin yang digunakan A-Rod memiliki harga yang sangat fantastis, yakni $ 1 juta atau setara dengan Rp 14,3 milyar.

Pertunangan tersebut menjadi sebuah berita besar. Banyak bintang ternama dan tokoh publik lain yang memberikan ucapan selamat atas pertunangan keduanya.

Namun baru beberapa jam setelah pertunangan tersebut resmi diumumkan, sebuah rumor mengejutkan muncul. Mantan bintang baseball lainnya, Jose Canseco menuduh A-Rod telah berselingkuh dengan mantan istrinya Jesica.


REKOMENDASI
TRENDING