HOLLYWOOD

Shawn Mendes Bintangi Iklan Pakaian Dalam, J-Lo Beri Pujian

Selasa, 19 Februari 2019 17:45 Penulis: Rezka Aulia

Shawn Mendes dapat pujian dari J-Lo. (Shawn Mendes for Calvin Klein)

Kapanlagi.com - Biasa tampil cute bak good boy, kini Shawn Mendes ubah citra penampilannya. Penyanyi asal Kanada ini baru saja membintangi iklan pakaian dalam Calvin Klein. Meski iklan resminya belum keluar, dua foto teaser dari Shawn sudah bisa membuat seluruh dunia menggila.

Dalam dua foto yang diunggah Shawn, nampak ia menunjukkan keseksian tubuhnya. Ekspresi wajah Shawn pun terlihat lebih dewasa dan menggoda. Tak hanya netizen biasa, para selebritis Hollywood pun dibuat terpesona. 

1. Pujian J-Lo dan A-Rod

Banyak selebriti yang memuji aksi Shawn dalam iklan satu ini. Salah satunya pasangan Jennifer Lopez dan Alex Rodriguez, pasangan satu ini menilai Shawn amat berhasil.

"Killin' it!" tulis J-Lo dengan tiga emoji bara api. Sedangkan A-Rod memberikan jempolnya untuk pelantun lagu Stitches ini.

2. Iklan Pertama

Iklan pertama Shawn Mendes ini bisa dibilang cukup sukses. Pasalnya iklan ini sendiri memang belum rilis. Shawn didapuk menjadi wajah Calvin Klein untuk koleksi musim semi 2019. Dapat dipastikan dunia pasti semakin gila bila seluruh foto resmi iklan ini telah dirilis.

Posisi bintang iklan pakaian dalam ini selalu diberi pada seleb yang tak main-main. Tahun lalu Jamie Dornan sang Mr Grey dari FIFTY SHADES OF GREY ini yang membintangi. Well, nampaknya keluguan Shawn sudah luntur tergantikan kemachoan ya!

 

(kpl/rna)

Editor: Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING