HOLLYWOOD

Jennifer Lopez Pamer Bicep Ala Superwoman, Latihannya Kaya Apa Sih?

Kamis, 27 September 2018 17:18 Penulis: Rezka Aulia

Ini rahasia JLo miliki body ala superwoman. (AFP)

Kapanlagi.com - Jennifer Lopez tak butuh menjadi cast ala Marvel atau DC untuk jadi superhero. Penyanyi 49 tahun ini memiliki tubuh yang amat menawan. Gak sekedar langsing dan seksi, namun juga amat fit.

Ia baru saja mengunggah foto memamerkan lengannya pada Rabu (26/9). Mengenakan dress ketat berwarna maroon tubuh JLo tampak fantastis! Lengan atasnya terbentuk dengan indah bak model fitness di instagram.

 

 

 

 

1. Terus Berolahraga Meski Jadwal Padat

“Serasa jadi Superwoman setelah show malam ini. Pada awalnya ku kira 15 show dalam 27 hari itu banyak. Tapi aku berjanji pada diriku sendiri untuk lebih kuat. Aku akan berolahraga dan mencapai bentuk terbaik dalam hidupku,” tulis J-Lo dalam unggahannya.

Ia menjelaskan bagaimana ia sangat fokus untuk menjadi lebih kuat dibanding mencari alasan. Ia sedang melakukan serangkaian show di Las Vegas sampai akhir September mendatang. JLo tak ingin mencari alasan untuk bermalas-malasan, ia bekerja keras agar stamina dan penampilannya selalu prima.

2. Latihan Empat Kali Seminggu

Lalu apa rahasia memiliki bisep dan punggung yang ‘kering’ ala kekasih Alex Rodriguez ini? Tentu saja dibutuhkan latihan intensif, tak sekedar diet dan oplas. Pasalnya tubuh JLo memiliki massa otot yang baik.

Dilansir dari UsWeekly, JLo melakukan latihan setidaknya empat kali seminggu. Ia juga memiliki beberapa personal trainer yang membina serta memotivasinya. Salah satu personal trainernya memang memfokuskan latihan untuk lengan atas JLo.

JLo sendiri menyukai variasi dalam latihannya. Ia memadukan mulai dari cardio hingga latihan beban. Hal ini juga yang mendasari mengapa ia memiliki beberapa personal trainer.

3. Olahraga Adlah Lifestyle

Salah satu menu yang diberikan sang trainer adalah bicep-curl. Gerakan sederhana ini mengaktifkan otot lengan, otot perut, dan juga pantat. Caranya, KLovers bisa mengangkat dumbell (barbell) yang semula berada setara paha ke arah dada.

Di luar latihan bersama trainer, ternyata olahraga memang sudah menjadi lifestyle bagi JLo. Hal ini diakui oleh sang kekasih, dilansir dari People, keduanya kerap berolahraga bersama. Tak hanya di gym kadang JLo juga berolahraga secara outdoor.

Intinya, perlu lebih dari latihan bicep curls untuk bisa miliki badan Superwoman ala JLo. KLovers sendiri berapa kali berolahraga dalam seminggu?


REKOMENDASI
TRENDING