Jerman Cetak Gol, Rihanna Buka Baju di Tribun Penonton

Selasa, 15 Juli 2014 15:11 Penulis: Guntur Merdekawan
Jerman Cetak Gol, Rihanna Buka Baju di Tribun Penonton Rihanna/KapanLagi®
Kapanlagi.com - Rihanna adalah fans berat dari sepak bola, hal itu terlihat ketika ia terus-terusan meng-update Twitternya dengan postingan bola di sepanjang pagelaran Piala Dunia 2014. Nah ketika negara jagoannya, Jerman berhasil masuk ke partai final untuk menghadapi Argentina, Rihanna tak mau menyia-nyiakannya.

Wanita yang kini dikabarkan dekat dengan rapper Drake itu langsung terbang ke Rio De Janeiro, Brasil, untuk menyaksikan pertandingan tim favoritnya. Duduk di deretan kursi VIP, Riri sempat harap-harap cemas berkeringat dingin ketika selama 90 menit Jerman dan Argentina saling bergantian serang-menyerang.

Sampai akhirnya pertandingan lanjut ke babak tambahan, akhirnya gol yang ditunggu-tunggu datang. Jerman berhasil membuka keunggulan atas Argentina melalui gol dari pemain muda, Mario Goetze.

Riri rayakan gol Jerman dengan buka baju/Twitter©Riri rayakan gol Jerman dengan buka baju/Twitter©

Hal itu tak pelak membuat Rihanna langsung heboh dan tak kuasa menahan luapan emosinya. Yup, di antara kerumunan para penonton lain, Riri membuka bajunya ke atas dan memperlihatkan pakaian dalamnya.

Tak mau ketinggalan momen, seorang fans yang mengetahui hal itu langsung mengambil kameranya dan mengabadikan momen tersebut. Setelah diunggah ke situs jejaring sosial, foto tersebut akhirnya jadi bahan pembicaraan oleh para netizen.

Setelah Jerman keluar sebagai juara, Rihanna ikut merayakan pesta kemenangan Der Panzer lho. Ia sempat foto-foto dan gila-gilaan bareng para pahlawan Jerman. Namun pada momen itu ia juga tertangkap melanggar salah satu aturan FIFA, yakni...

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING