Jesse Metcalfe Daftarkan Diri ke Panti Rehabilitasi

Jum'at, 23 Maret 2007 19:32 Penulis: Anton
Kapanlagi.com - Jesse Metcalfe memeriksakan dirinya ke panti rehabilitasi atas ketergantungan terhadap alkohol. Bintang DESPERATE HOUSEWIVES itu mengunjungi panti rehabilitasi pada hari Senin (19/3), setelah selama empat hari ia berpesta minuman keras di Hotel Mondrian, Los Angeles.

Jurubicara dari Metcalfe mengatakan, "Pada hari Senin, 19 Maret, Jesse Metcalfe mengunjungi panti rehabilitasi karena ketergantungan terhadap alkohol. Ia sadar bahwa dirinya mempunyai masalah dan sangat ingin menyelesaikannya sesegera mungkin."

"The aktor, yang berperan sebagai seorang tukang kebun dalam tayangan yang disiarkan jaringan ABC tersebut dan juga bintang dalam film JOHN TUCKER MUST DIE, berharap bahwa media akan menghargai privasinya dalam perawatannya nanti," tambahnya.

Jesse, yang saat ini sedang berkencan dengan personel Girls Aloud, Nadine Coyle, menghabiskan empat hari berpesta di Hotel Mondrian pada minggu lalu. Dan menurut para tamu hotel saat itu, ia bertingkah sangat kasar dan di luar kontrol.

Seorang tamu mengatakan pada suratkabar New York Post, "Ia berpesta selama empat jam berturut-turut pada minggu lalu dan sangat kasar terhadap para pegawai hotel."

"Kemudian, pada hari Jum'at (16/3), ia bertengkar dengan penjaga pintu masuk di Skybar, karena mereka tak mengijinkannya masuk," tambahnya.

(ff/bun)

Editor:

Anton


REKOMENDASI
TRENDING