Jika Meninggal, Elton John Tak Akan Wariskan Harta Kepada 2 Anak

Rabu, 02 Maret 2016 12:08 Penulis: Ahmat Effendi
Jika Meninggal, Elton John Tak Akan Wariskan Harta Kepada 2 Anak Elton John ©Splashnews
Kapanlagi.com - Penyanyi Elton John merupakan salah satu musisi paling kaya di Inggris. Selama 50 tahun berkarir di dunia musik, total kekayaannya diperkirakan mencapai £200 Juta (Rp 3,7 Triliun).

Meski asetnya begitu besar, ternyata Elton tak akan mewariskan hartanya kepada dua anaknya yaitu Zachary (5 tahun), dan Elijah (3 tahun). Pelantun lagu Candle in the Wind tersebut menganggap memberikan warisan bakal menghancurkan hidup anaknya.

"Tentu aku ingin meninggalkan anakku dalam kondisi finansial yang baik. Namun sangat buruk jika memanjakan anak, itu akan menghancurkan hidup mereka," ucapnya.

Penyanyi yang dikenal sebagai sosok homoseksual dan memiliki anak dengan cara menggunakan ibu pengganti tersebut ingin anak-anaknya bisa bekerja. Elton dan sang suami yaitu David Furnish ingin anak-anaknya hidup mandiri dan bisa menikmati hidup sederhana.

Elton John tak akan wariskan hartanya kepada anak. ©SplashnewsElton John tak akan wariskan hartanya kepada anak. ©Splashnews

"Dengar,anak-anakku hidup dengan kehidupan mewah mereka, mereka bukan anak biasa, dan aku tak berpura-pura bahwa mereka anak biasa. Namun kamu harus bisa mendapatkan hal-hal normal, mereka harus bisa menghargai uang, dan juga menghargai untuk bisa bekerja," tutur Elton kepada koran The Mirror Inggris.

Bintang berusia 68 tahun tersebut dikenal kerap mendonasikan kekayaan besarnya. Saat ini ia belum memiliki rencana pasti tentang anak-anaknya, namun Elton dan suaminya ingin anak-anak mereka juga bisa melakukan donasi serta charity.

"Kami masih mengerjakan detailnya, dan ini tentang menemukan keseimbangan. Aku berasal dari masyarakat kelas pekerja dan lahir di rumah dewan. Aku mendapatkan semua yang aku miliki dengan cara bekerja keras, dan itu yang aku inginkan dari anak-anakku juga," tandasnya.

(con/sjw)

Editor:

Ahmat Effendi


REKOMENDASI
TRENDING