Johnny Depp Tak Mau Terlalu Sering Main Film

Kamis, 09 Desember 2010 18:13 Penulis: Fatchur Rochim
Johnny Depp Tak Mau Terlalu Sering Main Film Johnny Depp splashnews.com
Kapanlagi.com - Akting memang sudah jadi bagian hidup dari Johnny Depp. Namun meskipun begitu, Johnny tetap berusaha membatasi diri. Ia tak ingin terlalu sering muncul di layar perak dan itu semua berawal dari percakapannya dengan Marlon Brando bertahun-tahun yang lalu. Aktor gaek itu menyadarkan Johnny bahwa ia memang tak seharusnya terlalu sering muncul.

"Bertahun yang lalu Marlon Brando sempat bertanya, 'Setahun kamu main film berapa kali?' Saya bilang, 'Entahlah, mungkin sekitar tiga.'," kisah Johnny Depp seperti diberitakan Splash News. Jawaban yang diberikan Marlon Brando ternyata sama sekali di luar perkiraan Johnny Depp. Marlon menyarankan Johnny untuk tidak terlalu sering membintangi film.

Walaupun jawaban Marlon Brando cukup mengagetkan tapi Johnny Depp sadar kalau apa yang dikatakan aktor kawakan itu memang benar. Ada banyak risiko kalau seorang aktor terlalu sering muncul dalam film. Yang pasti penonton jadi bosan karena setiap kali mereka harus melihat aktor yang sama. Sejak saat itulah Johnny Depp berusaha membatasi diri untuk tidak selalu menerima tawaran bermain film.

Sampai saat ini daftar filmografi Johnny Depp memang cukup panjang. Dari awal kariernya di tahun 1984, aktor berdarah campuran ini memang rata-rata membintangi dua sampai tiga film tiap tahunnya. Tahun depan ia akan bermain di tiga film: THE RUM DIARY, RANGO, dan PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES

(spl/roc)

Editor:

Fatchur Rochim


REKOMENDASI
TRENDING