HOLLYWOOD

Justin Bieber & Hailey Baldwin Akui Tak Pernah Berhubungan Seks Sebelum Menikah

Jum'at, 08 Februari 2019 11:15 Penulis: Sora Soraya

Justin Bieber - Hailey Baldwin © AP Images - AFP

Kapanlagi.com - Berbulan-bulan berlalu, hingga saat ini pernikahan Justin Bieber dan Hailey Baldwin masih membuat banyak orang penasaran. Tak bisa dipercaya jika pasangan ini memutuskan untuk menikah di usianya yang masih sangat muda.

Sesuai rumor yang beredar, Justin Bieber dan Hailey Baldwin saat ini sedang mempersiapkan rencana pesta resepsi pernikahan mereka. Bukan tanpa alasan, sebelumnya mereka telah menikah secara diam-diam, bahkan tak ada yang tahu kapan tanggal pasti mereka resmi menjadi pasangan suami istri.

Dan kini mereka kembali menjadi bahan perbincangan gara-gara wawancara terbarunya bersama Vogue Magazine. Di sanalah Justin mengungkapkan sebuah fakta yang sama sekali tak terduga. Mau tahu?

1. Pengakuan Justin

"Tuhan meminta kita untuk tidak berhubungan seks karena Dia ingin mengatur segalanya. Dia ingin melindungi kita dari rasa sakit. Bagiku berhubungan seks bisa menimbulkan rasa sakit," tutur pelantun tembang What Do You Mean? ini.

Ia pun melanjutkan, "Terkadang seseorang melakukan seks hanya karena mereka merasa kekurangan. Itu karena mereka tidak bisa menghargai dirinya sendiri. Wanita melakukan itu, sama halnya dengan pria."

2. Hailey Adalah Berkah

Lebih lanjut, Justin Bieber juga mengaku hal itu dilakukannya untuk mendekatkan diri pada Tuhan. Dengan menghindari seks sebelum menikah, jiwanya jauh lebih tenang. Ia pun yakin jika Hailey adalah berkah atas sikap baiknya selama ini.

"Aku ingin kembali mengabdi pada Tuhan lewat cara seperti itu karena aku merasa hal itu membuat jiwaku merasa lebih baik. Dan aku percaya jika Tuhan telah memberkatiku dengan kehadiran Hailey. Itu adalah hasilnya. Kamu akan diberi hadiah jika bersikap baik," tutur Justin.

Seperti yang kita tahu, Justin memang dikenal sebagai salah satu artis yang taat dan rajin beribadah ke gereja. Melupakan masa lalunya yang penuh kontroversi, ia kini berusaha keras untuk menjadi pribadi yang lebih baik dengan mendekatkan diri pada Tuhan.

(kpl/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING