Justin Bieber Nggak Diundang ke Pesta Natal Keluarga Selena Gomez

Selasa, 12 Desember 2017 18:08 Penulis: Soraya
Justin Bieber Nggak Diundang ke Pesta Natal Keluarga Selena Gomez Justin Bieber - Selena Gomez.Credit: istimewa

Kapanlagi.com - Sejak memutuskan untuk balikan, Justin Bieber dan Selena Gomez memang tak segan menunjukkan kedekatan mereka di depan umum. Sayangnya hingga saat ini tak ada satupun di antara mereka yang mau buka-bukaan soal status hubungan mereka yang sebenarnya.

Hingga pada akhirnya salah seorang sumber mengungkapkan jika keluarga Selena masih enggan menerima Justin. Dan ternyata, hingga saat ini mereka juga masih merasakan hal yang sama.

Seperti yang dilansir dari People, pelantun tembang Friends itu harus menerima fakta pahit saat dirinya tak diundang ke pesta Natal keluarga Selena. Hal ini secara langsung diungkapkan oleh salah seorang sumber melalui sebuah wawancara eksklusif bersama People.

Justin masih belum bisa mencuri hati keluarga Selena. Credit: HawtCelebsJustin masih belum bisa mencuri hati keluarga Selena. Credit: HawtCelebs

"Keluarga Justin selalu mencintai Selena, namun sayang keluarga Selena tak senang saat tahu ia kembali dekat dengan Justin. Selena tak mengajak Justin ke berbagai acara keluarganya. Selena pun merayakan Natal bersama mereka. Untuk sekarang ini, Justin tak diundang," tutur sang sumber.

Meski begitu, sumber tersebut juga menegaskan jika kini Justin sudah berubah. Ia sebisa mungkin bersikap baik dan berusaha menjadi pacar yang lebih sempurna daripada sebelumnya.

"Justin dan Selena baik-baik saja. Mereka banyak menghabiskan waktu bersama, tapi mereka masih tertutup soal hubungannya. Mereka ke gereja bareng, dinner, dan juga berkencan," tutup sang sumber.

(peo/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING