Keluarga Selena Gomez Masih Belum Siap Terima Justin Bieber

Selasa, 28 November 2017 15:22 Penulis: Soraya
Keluarga Selena Gomez Masih Belum Siap Terima Justin Bieber Selena Gomez - Justin Bieber © istimewa

Kapanlagi.com - Saat ini perasaan bahagia dan penuh cinta sedang menghiasi hati Selena Gomez dan Justin Bieber. Sejak memutuskan untuk balikan, mereka tak lagi segan menghabiskan waktu bersama dan bahkan memamerkan kemesraannya di depan umum.

Namun sayang, keputusan Selena dan Justin kali ini tak bisa diterima begitu saja oleh semua pihak. Terbukti, hingga saat ini keluarga Selena masih belum bisa menerima kenyataan jika Justin kembali masuk dalam kehidupan mantan bintang Disney itu.

Dilansir dari E! Online, salah seorang sumber juga sempat menyampaikan jika sebenarnya Selena juga belum siap mengajak Justin bertemu dengan keluarganya. Tak heran jika pada akhirnya mereka merayakan momen Thanksgiving secara terpisah.

Masih ada kendala dalam kisah cinta Jelena © eonline.comMasih ada kendala dalam kisah cinta Jelena © eonline.com

"Mereka berdua merayakan Thanksgiving bersama keluarganya. Justin pulang ke Kanada sementara Selena ada di Texas. Mereka masih baik-baik saja, dan sudah sepakat jika yang terbaik saat ini adalah liburan bersama keluarganya masing-masing," tutur sang sumber.

Lebih lanjut lagi, sumber tersebut juga menambahkan, "Selena merasa terlalu cepat untuk mengajak Justin ke Texas bersamanya. Keluarganya masih belum terbiasa karena status mereka yang baru saja balikan."

Seperti yang kita tahu, sebelumnya memang sempat terungkap jika keluarga Selena tak suka jika Jelena balikan. Selama ini mereka menilai jika Justin adalah pengaruh buruk untuk pelantun tembang Wolves itu. Well, semoga segala urusan dan kesalahpahaman segera selesai dan Jelena kembali bahagia ya! ;)

(eon/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING