HOLLYWOOD

Justin Timberlake Kembali Pakai Cincin Kawin Usai Minta Maaf

Sabtu, 07 Desember 2019 09:08 Penulis: Sora Soraya

Justin Timberlake - Jessica Biel © Splashnews

Kapanlagi.com - Belum lama ini, kamera paparazi berhasil mengabadikan momen mengejutkan di mana Justin Timberlake berpegangan mesra dengan lawan mainnya dalam film PALMER, Alisha Wainwright. Gara-gara hal tersebut, muncul rumor bahwa Justin telah berselingkuh dari Jessica Biel.

Memilih untuk bungkam selama beberapa waktu, Justin Timberlake akhirnya buka suara. Lewat akun Instagram-nya, aktor sekaligus penyanyi tampan ini mengaku jika saat itu ia benar-benar mabuk, mengungkapkan penyesalan, sekaligus menuliskan permohonan maaf untuk Jessica Biel.

Dan kini, Justin muncul di depan publik untuk pertama kalinya usai permohonan maaf tersebut. Kamis (5/12) lalu, pelantun tembang Can't Stop the Feeling! ini tertangkap berada di kawasan New Orleans, Louisiana.

1. Kembali Pakai Cincin Kawin

Saat itulah kamera paparazi berhasil mengabadikan sebuah pemandangan berbeda dari sebelumnya. Tidak seperti saat menghabiskan waktunya bersama Alisha Wainwright, kali ini Justin Timberlake kembali mengenakan cincin kawin di jari manisnya.

Justin yang hari itu tampil sporty berjalan sambil membawa 2 botol minuman di tangannya. Tak peduli dengan kehadiran kamera paparazi yang sedang menyorotnya, bintang berusia 38 tahun ini pun langsung bergegas masuk ke dalam mobilnya.

 

2. Permohonan Maaf Justin Timberlake

Buat kamu yang belum tahu seperti apa permohonan maaf yang disampaikan Justin lewat akun Instagram-nya, bisa simak dalam terjemahan berikut.

"Aku berusaha untuk selalu menjauhi gosip, tapi demi keluargaku, aku merasa penting sekali untuk membahas rumor yang belakangan ini telah melukai orang-orang yang kucintai.

Beberapa minggu lalu aku memperlihatkan sesuatu yang memang salah - tapi biar kujelaskan - tidak ada yang terjadi antara aku dan lawan mainku. Aku minum terlalu banyak malam itu dan aku menyesalinya. Seharusnya aku tak boleh melakukan itu.

Ini bukan contoh yang ingin kuberikan untuk putraku. Aku meminta maaf pada istriku yang luar biasa dan keluargaku yang berada dalam situasi memalukan ini, dan aku berusaha untuk jadi suami dan ayah terbaik yang aku bisa. Tapi tentu saja hal tersebut tidak termasuk.

Aku benar-benar bangga bermain dalam PALMER. Sungguh tak sabar untuk melanjutkan film ini dan tak sabar menanti agar orang-orang bisa menontonnya," tulis Justin Timberlake.


REKOMENDASI
TRENDING