HOLLYWOOD

Justin Timberlake Ketahuan Pegangan Tangan di Bawah Meja dengan Alisha Wainwright

Minggu, 24 November 2019 13:15 Penulis: Wulan Noviarina Anggraini

Justin Timbelake © splashnews.com

Kapanlagi.com - Di sela syuting film, Justin Timberlake nongkrong di sebuah bar di kawasan New Orleans, Amerika Serikat. Nggak sendirian, Justin ditemani oleh Alisha Wainwright, lawan mainnya di proyek film itu.

Awalnya keberadaan Justin dan Alisha tampak biasa saja. Namun tak lama setelah mereka berdua duduk di balkon bar, tangan Alisha tampak berada di atas lutut Justin Timberlake.

Dilansir dari The Sun, Alisha kemudian mengelus paha suami Jessica Biel itu dengan hangat. Dan tangan Alisha yang ada di bawah meja bar itu kemudian disambut oleh Justin dengan genggaman tangan.

1. Di Bawah Meja

Jika dilihat dari atas, genggaman tangan Justin dan Alisha tidak akan terlalu kentara karena berada di bawah meja. Namun dengan kamera paparazzi yang berlokasi di bawah posisi mereka duduk, momen ini terabadikan dengan nyata.

Mereka berdua duduk di halaman bar itu sekitar 40 menit lamanya. Kemudian keduanya masuk ke dalam bar, meninggalkan beberapa gelas dan botol minuman yang sudah kosong.

2. Tak Pakai Cincin Kawin

Ketika menggenggam tangan Alisha, jemari Justin Timberlake tampak bersih. Ia tak memakai cincin kawin yang beberapa hari sebelumnya masih bertenger di jari manisnya.

Dugaan bahwa Justin dan Alisha selingkuh pun ramai berhembus. Meski beberapa sumber yang mengaku orang dekat mereka membantah dan menyebut momen pegangan tangan Justin dan Alisha hanya sebatas teman biasa.

Foto-foto Justin dan Alisha pegangan tangan bisa kamu lihat di sini. Lalu benarkah Justin selingkuh dari Jessica Biel? Tunggu updatenya ya.

 

(sun/phi)


REKOMENDASI
TRENDING