HOLLYWOOD

Kantor & Semua Staff Pangeran Andrew 'Diusir' dari Istana Buckingham

Sabtu, 23 November 2019 12:45 Penulis: Sora Soraya

Pangeran Andrew © Splashnews

Kapanlagi.com - Nama Pangeran Andrew belakangan sukses menjadi bahan perbincangan publik dan media. Bukan tanpa alasan, paman Pangeran William itu dicurigai telah menjadi salah satu pihak yang terlibat dalam kasus prostitusi anak di bawah umur yang menjerat Jeffrey Epstein.

Memutuskan untuk buka suara melalui sebuah wawancara eksklusif bersama BBC, Pangeran Andrew justru menerima banyak kritik dan hujatan. Pihak Kerajaan Inggris bahkan enggan berkomentar soal pernyataan yang disampaikannya selama interview.

Tak lama setelah itu, Pangeran Andrew langsung membuat pengumuman resmi lewat akun Instagram The Royal Family. Duke of York ini mengumumkan jika dirinya akan mundur dari berbagai tugas kerajaan dan bersiap untuk membantu proses penyelidikan.

1. Kantor & Staff Dikeluarkan dari Istana

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, Ratu Elizabeth II mengambil langkah tegas untuk Pangeran Andrew. Seperti yang dilansir dari People, Andrew diminta untuk mengosongkan kantor dan semua karyawannya pada Jumat (22/11) kemarin.

Diminta keluar dengan paksa, Times of London bahkan sempat melaporkan jika Andrew juga kehilangan sekretaris pribadinya. Wanita bernama Amanda Thirsk itu kehilangan pekerjaan karena berusaha meyakinkan Andrew untuk melakukan interview bersama BBC.

2. Berkuda dengan Ratu

Sementara itu, di hari yang sama salah satu kamera paparazi berhasil mengabadikan kemunculan Andrew bersama Ratu Elizabeth II di Istana Windsor. Entah apa yang mereka perbincangkan saat itu, yang jelas sang ratu dan Andrew tampak berkeliling sambil mengendarai kuda.

Pasangan ibu dan anak ini bahkan kompak mengenakan long coat agar membuat tubuhnya tetap hangat dalam cuaca yang cukup dingin. Buat kamu yang penasaran seperti apa penampakan fotonya, bisa intip di SINI!


REKOMENDASI
TRENDING