HOLLYWOOD

Bocoran Daftar Undangan Royal Wedding Putri Eugenie, Siapa Saja Yang Akan Datang?

Senin, 13 Agustus 2018 17:30 Penulis: Rezka Aulia

Deretan pesohor ini diperkirakan akan datang ke pernikahan Eugenie. (instagram/hrhdukeofyork, AFP)

Kapanlagi.com - Para penggemar keluarga bangsawan Inggris nampaknya amat dimanja sepanjang 2018. Tahun ini banyak terjadi event dari Kerajaan Inggris yang sayang dilewatkan. Mulai dari pernikahan Meghan Markle-Pangeran Harry, kelahiran anak ketiga Kate Middleton-Pangeran William, dan tentu saja pernikahan Putri Eugenie.

Putri Egenie akan menikahi tunangannya di pada 12 Oktober mendatang. Well, royal wedding Meghan dan Harry memang banyak dihadiri pesohor dari seluruh dunia. Namun jangan kira pernikahan Eugenie nanti akan biasa-biasa saja.

Pasalnya anak dari Pangeran Andrew ini juga memiliki hubungan baik dengan banyak pesohor. Belum lagi tunangan Eugenie juga kenal dengan banyak nama-nama terkenal. Ini dia deretan tamu yang diperkirakan akan meramaikan pernikahan Eugenie dan Jack Brooksbank.

1. Seluruh Keluarga Istana Kecuali...

Tentu saja keluarga istana akan hadir di acara ini. Namun nampaknya Kate bisa saja absen di royal wedding ini bila Pippa Middleton melahirkan. Namun dapat dipastikan seluruh keluarga istana dapat hadir.

Mulai dari Ratu Elizabeth II, Pangeran Andrew, hingga Meghan-Harry akan hadir di acara ini. Bahkan beredar kabar kalau Putri Beatrice akan menjadi maid of honor di pernikahan Eugenie.

Ibu Eugenie, Sarah Ferguson, juga dipastikan hadir di acara ini. Dalam sebuah interview, ia mengaku amat bersemangat tentang pernikahan anaknya ini. Sarah bahkan berharap Eugenie dan Jack segera memberinya cucu.

2. 'Bangsawan Amerika' George dan Amal Clooney

George dan Amal Clooney telah menghadiri royal wedding di bulan Mei lalu. Namun tak menutup kemungkinan bila George dan Amal akan kembali diundang. Pasalnya, Jack Brooksbank adalah brand ambassador dari merk minuman alkohol milik George.

George bahkan dikabarkan menyumbang alkohol untuk resepsi pernikahan Meghan dan Harry. Jadi dapat dipastikan si ganteng George akan hadir di pernikahan Eugenie dan Jack. Jadi gak sabaran lihat baju yang dipakai Amal ya!

3. Dua Seleb Inggris Yang Juga Sahabat Eugenie

Ellie Goulding bukan penyanyi Inggris sembarangan loh. Selain pernah dikabarkan berkencan dengan Pangeran Harry, ia ternyata berteman dengan Eugenie. Ellie beberapa kali berlibur bareng Eugenie dan Beatrice. Kehadiran Ellie dapat dipastikan di pernikahan Eugenie mendatang.

Ternyata Ellie Goulding bukan satu-satunya penyanyi Inggris yang dekat dengan para bangsawan. James Blunt dan istrinya Sofia Wellesley juga akrab dengan para bangswan Inggris. Keduanya diundang di royal wedding Meghan-Harry. Mertua James, Lord dan Lady ohn Henry Wellesley memiliki hubungan erat dengan istana.

4. Mantan-mantan Pangeran Harry

Chelsy Davy dan Cressida Bonas baru saja disorot karena menghadiri pernikahan sang mantan, Pangeran Harry. Dua gadis Inggris ini memang memiliki hubungan dengan cucu-cucu Ratu Elizabeth. Bahkan keduanya hadir di pernikahan Meghan-Harry bersama Beatrice dan Eugenie.

Satu hal lagi yang mungkin banyak orang belum tahu. Ternyata Eugenie yang memperkenalkan Cressida dan Pangeran Harry. Well, melihat kearaban mereka yang cukup dalam, dapat dipastikan keduanya akan ada di royal wedding ini.

5. 1.200 Rakyat Inggris

Tak hanya menyiarkan pernikahan secara live, House of York memutuskan mengundang para rakyat. Kesempatan ini berlaku bagi seluruh warga Inggris. Mereka akan berkesempatan datang ke Windsor Castel dan ikut menyaksikan hari spesial bagi Putri Eugenie.

Masyarakat bisa mengisi aplikasi undangan di website Windsor Castel. Tentu saja ada syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh calon undangan. Antara lain harus berusia lebih dari 5 tahun dan mereka yang berusia dibawah 16 tahun harus ditemani orang dewasa. Hanya berlaku untuk penduduk Inggris. Serta memberikan informasi individu seperti nama lengkap, alamat, tanggal lahir dan email.

Berminat mendaftar? Periode pendaftaran berlangsung dari 18 Juli sampai 8 Agustus 2018. Mereka yang beruntung akan menerima email dari pihak kerajaan berisi undangan. Seleksi dilakukan secara tertutup oleh pihak management Kerajaan Inggris. Wah seru juga ya bisa menyaksikan acara bersejarah ini!


REKOMENDASI
TRENDING