Putri Eugenie Akan Undang 1.200 Rakyat Inggris Hadiri Pernikahannya

Senin, 30 Juli 2018 18:00 Penulis: Rezka Aulia
Putri Eugenie Akan Undang 1.200 Rakyat Inggris Hadiri Pernikahannya Putri Eugenie memberi kesempatan para rakyat menyaksikan pernikahannya. (instagram.com/princesseugenie)

Kapanlagi.com - Kerajaan Inggris akan kembali mengadakan Royal Wedding. Event ini tak hanya untuk Meghan dan Harry loh! Pada musim gugur mendatang, Putri Eugenie anak dari Pangeran Andrew akan menikah.

Putri Eugenie adalah sepupu Pangeran William dan Harry. Ia akan menikahi tunangannya, Jack Brooksbank yang berprofesi sebagai akuntan. Keduanya telah berpacaran selama tujuh tahun sampai memutuskan menikah.

Pernikahan keduanya akan digelar pada 12 Oktober mendatang. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh House of York, tempat keluarga Putri Eugenie bernaung. Istimewanya, sang putri mengundang 1.200 rakyat untuk menghadiri pernikahannya.

Putri Eugenie telah bertunangan dengan Jack Brooksbank pada Januari 2018. (instagram.com/princesseugenie)Putri Eugenie telah bertunangan dengan Jack Brooksbank pada Januari 2018. (instagram.com/princesseugenie)

Tak hanya menyiarkan pernikahan secara live, House of York memutuskan mengundang para rakyat. Kesempatan ini berlaku bagi seluruh warga Inggris. Mereka akan berkesempatan datang ke Windsor Castel dan ikut menyaksikan hari spesial bagi Putri Eugenie.

Masyarakat bisa mengisi aplikasi undangan diĀ website Windsor Castel. Tentu saja ada syarat tertentu yang harus dipenuhi oleh calon undangan. Antara lain harus berusia lebih dari 5 tahun dan mereka yang berusia dibawah 16 tahun harus ditemani orang dewasa. Hanya berlaku untuk penduduk Inggris. Serta memberikan informasi individu seperti nama lengkap, alamat, tanggal lahir dan email.

Berminat mendaftar? Periode pendaftaran berlangsung dari 18 Juli sampai 8 Agustus 2018. Mereka yang beruntung akan menerima email dari pihak kerajaan berisi undangan. Seleksi dilakukan secara tertutup oleh pihak management Kerajaan Inggris. Wah seru juga ya bisa menyaksikan acara bersejarah ini!

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING