Ayah Meghan Markle Lagi-Lagi Curhat Pada Media & Mengaku Sakit Hati

Senin, 30 Juli 2018 11:35 Penulis: Soraya
Ayah Meghan Markle Lagi-Lagi Curhat Pada Media & Mengaku Sakit Hati Meghan & Thomas Markle © AP Images/MEGA via eonline.com

Kapanlagi.com - Setelah resmi menikah dengan Pangeran Harry, Meghan Markle memang terlihat bahagia dan dimabuk cinta. Namun sayang, kebahagiaannya harus terhalang dengan drama keluarga terutama sang ayah, Thomas Markle, yang tak ada habisnya.

Lama tak bersuara, kini Thomas Markle kembali menjadi bahan perbincangan. Ia baru saja menjalani sebuah wawancara dengan Mail Online. Di sanalah ia menyampaikan jika Meghan Markle benar-benar sudah memutuskan hubungannya dengannya.

"Aku benar-benar sakit hati karena dia sudah memutuskan hubungan denganku. Biasanya aku punya nomor telepon dan mengirim pesan teks untuk asisten pribadinya di istana, tapi setelah aku menyampaikan kritikan tentang Royal Family yang sudah mengubah Meghan, mereka mengabaikanku," tutur Thomas.

Thomas tak lagi bisa menghubungi Meghan © Enterprise News and Pictures via dailymail.co.ukThomas tak lagi bisa menghubungi Meghan © Enterprise News and Pictures via dailymail.co.uk

Tak hanya berhenti sampai di situ saja, Thomas juga menambahkan, "4 Agustus kemarin adalah ulang tahunnya dan aku ingin mengirim kartu ucapan. Tapi kalau aku mengirimnya ke Kensington Palace atau di manapun tempat tinggalnya sekarang, itu akan menjadi satu dari ribuan (kartu yang ada). Dia mungkin tak akan pernah melihatnya."

Pada wawancara kali ini, Thomas juga mengungkapkan kekhawatirannya pada calon cucunya nanti. Ia takut tak bisa bertemu dengan buah cinta Meghan dan Harry yang diprediksi olehnya bakal lahir tahun depan.

Pria yang baru saja selesai menjalani operasi jantung ini bahkan sempat berpikir kalau keadaan mungkin berubah jika ia meninggal. Mungkin dengan begitu, Meghan baru akan menemui ayahnya. Hmmm, menurut kamu bagaimana tentang hal ini?

(kpl/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING