Ratu Elizabeth Beri Meghan & Harry Cottage di Dekat Windsor Castle

Selasa, 24 Juli 2018 15:00 Penulis: Rezka Aulia
Ratu Elizabeth Beri Meghan & Harry Cottage di Dekat Windsor Castle Ratu Elizabeth memberi kado pernikahan sebuah cottage di dekat Windsor Castle. (AP Images)

Kapanlagi.com - Meghan Markle dan Pangeran Harry harus mengembalikan kado pernikahan mereka. Pasangan ini mendonasikan hadiah-hadiah mewah dari para tamu yang didapatkan. Namun tenang saja, mereka tentu masih mendapatkan kado pernikahan kok!

Sang nenek, Ratu Elizabeth II memberikan kado pernikahan yang amat spesial. Sebuah cottage di kawasan Windsor diberikan Ratu untuk Meghan dan Harry. Cottage Adelaide ini terletak di pusat Windsor, dekat dengan Kapel St. George's di Windsor Castle.

Tempat ini dipilih sesuai dengan tempat pernikahan Meghan dan Harry menikah bulan Mei lalu. Hingga saat ini Duke dan Duchess of Sussex belum menempati cottage hadiah dari Ratu.

Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tinggal di dekat kediaman Ratu. (instagram.com/Kensingtonroyal)Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tinggal di dekat kediaman Ratu. (instagram.com/Kensingtonroyal)

"Pasangan ini telah melihat dan menyukai cottagenya, dan diperkirakan akan segera pindah," ungkap sumber dari Kensington Palace.

Cottage ini pertama kali dibangun pada tahun 1831 untuk Peter Townsend, mantan kekasih Putri Margaret. Dilengkapi dengan ornamen interior bertema laut, kamar di cottage ini diharap akan sesuai dengan kepribadian Meghan dan Harry.

Privasi Meghan dan Harry tak akan terganggu dalam cottage ini. Pasalnya terdapat tujuh gerbang untuk menuju cottage ini. Terdapat pula jalur penghubung langsung ke Windsor Castle. Dengan keamanan seketat ini, keduanya tak perlu takut dikuntit para paparazzi setiap saat.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING