Meghan Markle Dilarang Kenakan Topi Saat Hadiri Pertandingan Tennis Wimbledon

Selasa, 17 Juli 2018 15:15 Penulis: Rezka Aulia
Meghan Markle Dilarang Kenakan Topi Saat Hadiri Pertandingan Tennis Wimbledon Meghan Markle tak bisa kenakan topi favoritnya di Wimbledon. (AFP)

Kapanlagi.com - Tahun ini Meghan Markle kembali menonton kejuaraan tennis dunia, Wimbledon. Seleb Hollywood satu ini telah beberapa kali menonton kejuaraan tennis paling prestisius ini. Namun tahun ini jelas terjadi perubahan, karena statusnya telah menjadi anggota keluarga Kerajaan Inggris.

Sang pengantin baru ini datang bersama kakak iparnya, Kate Middleton. Dua putri kerajaan Inggris ini duduk di bangku istimewa, Royal Box aka VVIP. Ini adalah kali pertama Meghan dan Kate bepergian bersama tanpa suami mereka.

Keduanya datang dan menonton pertandingan Serena Williams. Atlet wanita satu ini juga sahabat akrab dari Meghan. Pada 2016 lalu Meghan juga hadir mendukung Serena, pada saat itu ia mengenakan topi putih andalannya.

Meski terik, Meghan tak diperkenankan mengenakan topi. (instagram.com/kensingtonroyal)Meski terik, Meghan tak diperkenankan mengenakan topi. (instagram.com/kensingtonroyal)

Tahun ini Meghan juga kembali membawa topinya. Namun istri Pangeran Harry ini ternyata tak diizinkan mengenakn topi kesayangannya. Meski sedang berada di lapangan tennis outdoor yang amat terik di musim panas. Pasalnya protokol kerajaan melarang Meghan mengenakan topi.

"Mengenakan busana yang sopan; jas, kemeja, dasi, dll. Para wanita dilarang mengenakan topi, pasalnya topi fashion yang lebar dikhawatirkan akan menghalangi pandangan penonton di belakangnya," ungkap pihak Wimbledon tentang area duduk Royal Box.

Wimbledon memiliki arti penting bagi Meghan Markle. Pasalnya pada event inilah ia dan Pangeran Harry berkenalan untuk pertama kali. Berawal dari area duduk reguler, kini Meghan telah berada di area Royal Box.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING