Kate Middleton dan Pangeran William Segera Gelar Upacara Pembaptisan Pangeran Louis

Kamis, 05 Juli 2018 16:30 Penulis: Rezka Aulia
Kate Middleton dan Pangeran William Segera Gelar Upacara Pembaptisan Pangeran Louis Pembaptisan Pangeran Louis akan segera dilakukan. (AFP)

Kapanlagi.com - Satu lagi acara kebangsawanan Inggris akan segera digelar. Setelah acara royal wedding Pangeran Harry dan Meghan Markle beberapa bulan yang lalu, kini giliran Pangeran William dan Kate Middleton yang bikin acara.

Keduanya akan menggelar upacara pembaptisan anak ketiganya, Pangeran Louis Arthur Charles. Pihak Kensington Palace mengumumkan upacara ini akan dilakukan pada Senin 9 Juli mendatang.

"Duke dan Duschess of Cambriudge mengumumkan bahwa upacara pembaptisan Pangeran Louis akan diadakan pada Senin, 9 Juli di The Chapel Royal, St. James's Palace, London," tulis akun twitter Kensington Royal.

Si ganteng Pangeran Louis akan segera dibaptis pekan depan. (instagram.com/KensingtonRoyals)Si ganteng Pangeran Louis akan segera dibaptis pekan depan. (instagram.com/KensingtonRoyals)

Dalam upacara ini, Pangeran Louis akan dibaptis oleh Archbishop of Canterbury, Justin Welby. Ia juga membaptis Pangeran George pada Okteber 2013 dan Putri Charlotte pada July 2015 lalu. Bahkan Justin Welby pula yang mengesahkan pernikahan antara Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Bedanya, Putri Charlotte dibaptis di Sandringham St. Mary Magdalene Curch di Norfolk. Di gereja ini pula sang nenek, Lady Diana, dibaptis saat masih bayi dulu. Sementara Pangeran George dulunya juga dibaptis di The Chapel Royal, St. James's Palace, London.

Di gereja ini pula sebelumnya Duchess of Sussex, Meghan Markle, dibaptis sebelum menikah pada awal tahun ini. Kita tunggu aja ya detail pembaptisan Pangeran Louis.

(kpl/rna)

Editor:

Rezka Aulia


REKOMENDASI
TRENDING