Jelang Royal Wedding, di Mana Kate Middleton dan Anak-Anaknya?

Sabtu, 19 Mei 2018 11:15 Penulis: Rahmi Safitri
Jelang Royal Wedding, di Mana Kate Middleton dan Anak-Anaknya? Pangeran William dan Kate Middleton © AFP

Kapanlagi.com - Pangeran Harry dan Meghan Markle dalam hitungan jam akan menjadi pasangan suami istri. Pernikahan mereka disebut Royal Wedding ini akan diselenggarakan di Windsor Castle. Segala hal tentang pernikahan keduanya bukan cuma menarik perhatian media tapi juga berbagai lapisan masyarakat di seluruh dunia.

Keluarga kerajaan memang selama ini selalu menjadi sorotan banyak orang, termasuk sosok Kate Middleton, istri dari Pangeran William yang juga bergelar Duchess of Cambridge. Jelang pernikahan Pangeran Harry - Meghan Markle, nama Kate Middleton juga bikin penasaran banyak orang, seperti gaun apa yang akan dipakai dan di mana beliau sekarang?

Untuk pertanyaan terakhir, sedikit terjawab seperti dilansir dari Harpers Bazaar. Omit Scobie, editor yang ahli tentang Royal Family memberikan informasi di mana Kate Middleton berada sebelum pernikahan Pangeran Harry. Dalam kicauannya, Omit bilang kalau Kate berada di Windsor Castle yang juga jadi lokasi pernikahan.

Kate Middleton diketahui berada di Windsor Castle © AFPKate Middleton diketahui berada di Windsor Castle © AFP

"Buat yang bertanya, Kate dan anak-anak berada di Windsor Castle malam ini (Jumat malam waktu setempat). Lupo bersama mereka juga," tulis Omit Scobie.

Omit tidak menjelaskan siapa saja anak-anak yang bersama dengan Kate Middleton. Tapi besar kemungkinan kalau anak-anak yang dimaksud itu adalah Pangeran George dan Putri Charlotte, mengingat putra bungsunya, Pangeran Louis, yang belum genap berusia sebulan sudah dipastikan tidak ikut prosesi pernikahan.

Sedangkan Lupo adalah anjing kesayangan keluarga Kate Middleton. Bukan cuma anjing Kate saja, peliharaan Meghan Markle yang bernama Guy juga disebut berada di Windsor Castle. Apakah dua anjing ini akan ikut menghadiri Royal Wedding? :)

(har/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING